Monday 12 May 2008

well, need i say more?

ohayoo.

kalo ada yg nanya, knp judul postingan gw kayak gituu *ngarep*, itu krn gw mau cerita 'kejadian' hari jum'at kemaren. dan semuanya bikin gue lemes, nyesek hingga ke dalam kalbu dan sukma angkara murka yang membara *mulut berbusa*. gue nyesek gila gara2 kejadian jumat kmaren.

jadi, jumat kmaren itu, gw diajakin dispen, buat tanding pencak silat di lapangan Cendrawasih. dan, kita, tim 78 *gaya banget pake tim* taunya hari itu Technical Meeting buat pertandingan. tapi ternyata? Tuhan berkata lain. ternyata hari itu langsung tanding! gila, ga siap gue kalo langsung tanding kayak gitu. udah gitu yang ikut ke lap. cendrawasih tuh pada ga bawa persiapan tanding. contohnyaa? zenital *buat ngelindungin 'adek' cowo*, baju silat *equipment utamaa!*, dan macem2. beuuh, untung gw bawa baju silat gw. dan yang tanding, dari sgitu banyak anak 78, cuma gw sama mima. tidaaak! yang laen ada yang belom tanding karena g ada kelasnya, ada yang emang ga mau tanding. huhuhu. dan tanding lah kita.


oia, waktu perjalanan ke sana, gw naik mobilnya mima. bersama gw ada goji, vena sama mima sendiri laah. berhubung gw g tau jalan, jdnya gw nanya-nanyaaa mulu sama penduduk sekitar. oke, bahasanya najis. nah, ada yang bikin gw lemes waktu nanya jalan. gw sempet nanya sama mas mas tukang es, kita sebut Ice-Breaker (IB), soalnya dia gotong-gotong es sambil bawa piso kaya gergaji gitu. seraam!

gw : mas, mas, mau nanya dong. tau jalan ke lapangan cendrawasih ga?
IB : haaah? lapangan
KARAWACI
?

buset. gw berasa mental aja ke ujung dunia waktu dia bilang gitu.

gw : bu...bukan mas! LAPANGAN CENDRAWASIH!
IB : haaah
? lapangan CINDERAWASIH?


beuuuh. ni orang kupingnya katarak apa ada upilnyaa
? hahaha. merasa dia selalu salah, dia nanya sama temennya di belakang sana.

IB : woooi!! tau lapangan CINDERAWASIH gaaa
?

setelah nanya gitu, baru deh dia kasih tau jalan yang 'benar' ke kita-kita. si goji, vena sama mima mukanya udah kayak nahan boker garagara nahan ketawa. huuuh.

hasil pertandingannya
? kalah! gw kalah sama temen SMP gw sendiri, acong namanya. hahaa. gara2 kalah tanding gw dapet koleksi benjol2. mau tau daftar list lengkapnyaa? here you go.

1. 2 benjol di tulang kering kaki kanan gw
2. nyeri di pergelangan kaki kanan gw
3. nyeri di pergelangan tangan kanan gw
4. benjol di tulang hasta tangan kanan gw
5. lidah gw kegigit=sariawan
6. rahang gw nyeri
7. nyeri otot di sana-sini.

beuuh! berapa lama gw bakalan sembuh yaaa
? hohohoh.

dan, setelah semua koleksi cedera gw tadi, gw sempet-sempetnya mampir ke TA. buat apaa
? buat beli card game Magic: The Gathering! I'm totally hypnotized by this card game, jadi gw rela nabung berminggu-minggu cuma buat beli beginian. haaah. di sana, abis beli kartu2 itu,
gw ketemu ka rejong, yang punya blog juga di www.bubble-buddy.blogspot.com, yang abis manggung di TA tadi siang. seakan-akan hari 'nyesek' gw belom selesai, gw tambah dinyesekin sama dia *tau arti nyesekin
? hahaa*. abis makan segala macem, gw ke gramed sama ka rejong b2. niatnya mau nyari komik, ternyata dia ada maksud terselubung.

pas di gramed...
gw : duh nyari komik apa yaa
?
Ka Rejong (KR) : udaah, liatliat aja duluu.

pas abis muter2, kita berhenti di daerah buku novel2 gtu, salah satu tempat buku2nya Raditya Dika nyarang.

KR : Jaz, udah baca buku Raditya yang "Toloong, Buku Raditya Membuat Saya Begoo!" belom
?
gw : haah
? belom tuh. emang gokil
?
KR : *ngambil yg udah dibuka* udaah, baca ajaa.

jadi, buku Raditya Dika yang disebut di atasa itu kaya kumpulan foto2 + komen orang2 yg kena efek 'waw' garagara baca buku RadDik, cuma yang versi hiperbola. gara2 disodorin, ya gw liat2 aja.

pas buka halaman sekian, gw ngeliiat fakta ngenes.

*title* Toloong, buku RadDik membuat saya Melayaang! *gw lupa melayang apa terbang*
*penulisnya* oleh:
REZA RAHUTOMO.

gw terhenyak beberapa detik. gw menenangkan diri, g percaya kakak kelas gw yang rada imbisil ini tulisannya bisa masuk buku RadDik. ternyata, mata gw ga katarak. terus, ka rejong alias Reza Rahutomo, langsung kayak terapis gitu abis ngeliat reaksi gw.



KR : tenang jaz....tarik napaaas...buang....tariiiik....buang.....



dan, gw nyesek 5000x. ka rejooong
? masuk buku RADITYA DIKAA? penulis TERKENAAAL?
sampe pulang dianterin ka rejong, gw terjuntai lemas di jok belakang motor ka rejong, masi ga percaya. hhuhuhu. yaa, itulah hari nyesek gw. mungkin buat kalian ga nyesek2 amat, tapi ditambah dengan koleksi memar2, itu udah gilaa. hahaa.

well, need i say more
?

1 comment:

Reza Rahutomo said...

GHAHAHAHAHAHAAA~

dimasukin juga...
what a good apprentice...