Wednesday 28 May 2008

LATAHNESS.

haihai. bok, sakit tuh ga enak. dan gue lagi ngalamin itu sekarang. ga enak badan! emang nih penyakit tuh kayaknya udah jadi penyakit mendasar buat semua orang. huhuhu.

kmaren, gue nemuin sebuah fakta mengejutkan. SANGAT mengejutkan.

jadi, ceritanya gue kmaren hari Selasa, 27 Mei 2008, jalan sama anak2 yang rata2 anak paskib *emang hampir semuanya anak paskib. huhuu.*. rencananya sih, mau nonton di TA. duh, banyak deh yang ikut. gue berangkat dari sekolah naik BBG, belajar dari pengalaman gue sebelomnya. baca postingan gue yang tentang bajaj BBG. huhuhu.

dan, fakta yang mengejutkannya adalah.

KA REJONG LATAH.

ahahaha. walaupun latahnya hanya terjadi kalo kondisi-kondisi tertentu dicapai. ceilah. Ka Rejooong? yang punya blog di www.bubble-buddy.blogspot.com? yang katanya mengaku coverboy majalah Gatra ituu?? lataaah???

dan dunia pun tertawa.

ga deng, cuma gue dan anak2 yg ikut kmaren doang yang ketawa. haha.

emang sih ka Rejong ga parah-parah amat latahnya, kalo leher belakangnya diusap-usap bakal keluar jin. maksut gue, trigger latahnya tuh di leher bagian belakangnya, atau bahasa kerennya, tengkuk. kalo diusap, ntar dia bakal monyong-monyong. atau lidahnya bakal keluar melet-melet. atau mulutnya bakal mangap-mangap kayak lele dikentutin. atau rambutnya bakal berkibar kayak bintang iklan Sunsilk. oke, itu hiperbola.

bok, gue ngomong gini tuh soalnya gue pernah punya pengalaman di dunia perlatahan. ngeliat ka Rejong latah gue jadi inget masa lalu. udah ah najis bahasanya. kalo diibaratkan, ka Rejong tuh Sersan di dunia perlatahan. sedangkan gue?? bisa dibilang gue udah jadi Jendral di dunia perlatahan. ya, JENDRAL. sumpah latah gue pas gue SMP tuh gila2an. bner-bner gila2an. perlu contoh dan bukti?

-DI KELAS, PELAJARAN SEJARAH.

*gue duduk sama temen SMP gue, Renno, dibelakang gue ada anak nyongnyong namanya Arif*

gw : *diem, merhatiin guru ngomong*

Renno+Arif : *bisik-bisik, ngerencanain sesuatu*

gw : *masih diem, merhatiin guru ngomong*

Renno : *ngebisikin gue* jaz…ABANGNYA PERGI JAZ!

gw : *latah, tangannya ngelambai-lambai kayak manggil orang* bang! BANG! ADEK SAYA MAU BELI BANG! JANGAN PERGI DULU BANG! BANG!

Seisi Kelas : …*ngeliatin gue*

guru : *shock* man, abangnya ga pergi kok. AHAHAHAHAHAHA.

Seisi Kelas : AHAHAHAHAHAHAHA.

Renno+Arif : *ngakak sampe jatoh ke lantai*

udah tuh, si Renno sama Arif tuh agen latah gue yang paling hot kalo ngerjain gue. sial kau semua. mereka juga penyebab kenapa leher gue geli. eh, pundak juga deng. setiap kali pundak gue dipegang, gue selalu ngerasa geli. sejarahnya? soalnya, setiap pelajaran, hampir setiap pelajaran, mereka berdua selalu nyenggol-nyenggol pundak gue. eh, nyentuh deng. gitu terus selama dua bulan. nah, gara2 risih, gue jadi selalu ngangkat pundak buat nyingkirin tangan mereka. lama-lama jadi kebiasaan. eh ga tau kenapa lama-lama jadi geli. huh. sampe sekarang ga sembuh-sembuh. masih ada contoh laen.

-DI KORIDOR KELAS

*gue lagi ngobrol sama temen gue terus si Renno+Arif dateng, nyamperin*

gw : *lagi ngobrol sama temen gue.*

Renno+Arif : *ikutan ngobrol*

Renno : *ngegaruk pundak*

gw : *IKUT-IKUTAN NGEGARUK PUNDAK.*

Renno : *nyadar kalo gue latah* man awas ADA TUKANG SAYUR!

gw : *ngomong cepet, gaya sok-sok mau ditabrak mobil* AAAAH AWAS TEMAN-TEMAN ADA TUKANG SAYUR BANG BANG BELI TERONGNYA DONG BANG, eh bang.

Yang Lagi Ngobrol : …AHAHAHAHAHAHAHAHAHA.

uh. mampus gue. sampe-sampe guru gue ikut-ikutan ngelatahin gue. bok, buat yang tau PAK KADIMIN, dia ngelatahin gue.

*lagi les fisika sama dia*

Pak Kadimin (PK) : ya, jadi anak-anak gaya gravitasi bumi blablabla…

Yulita (tmen gue) : *nyeletuk* pak Kadimin! PAK! si JAZMAN latah lo pak! *sumpret ni orang bangga banget bisa ngomong kayak gitu*

PK : oh ya?

gw : mampus.

bok. gue beneran dilatahin aja lo sama dia.

PK : jadi katrol ada berapa jenis, JAZMAN?? *gila, manggil nama gue nyentak banget*

gw : *kaget* LIMA PAK JARI SAYA ADA LIMA, eh lima.

PK : AHAHAHAHAHA.

god, I’m so f*cked up.

bneran parah deh, latah gue. ga bisa dijelasin lewat tulisan. tapi alhamdulillah sekarang gue udah sembuh. ahahaha. tapi si nyongnyong bernama RADEN BAGUS LUTHFI S. sedang berusaha membangkitkan monster latah dari diri gue.

oh no.

anyway, buat ka Rejong, welcome to Latah World. AHAHAHAHAHA!!

P.S. = you have to know, eperibadeh! NENEK GUE NONTON MTV! buset g40LLzz banget yak nenek gue. hehehehe.

3 comments:

Anonymous said...

buat bagus: gus, gw dukung setiap aksi lo untuk ngelatahin orang. xDD

Anonymous said...

latah lucu ko. heg

Reza Rahutomo said...

Ha.
Lucu?
Puas?