Saturday 24 May 2008

naik bajaj BBG=Bener Bener Gaya!

greetings, reader. ada yang udah makan belom? laper nih gw :p

oia, sebelom gue nulis inti dari post gue yg sekarang, gue mau nunjukin satu gambar edan buat lo semua.






salep kulit wajah Maafin. minta dibakaaar!! *maap kalo gambarnya ga jelaas~*

well, dikesempatan ini gw mau ceritain perjalanan gw ke pasar slipi, nemenin nyokap gw ke sana, naik bajaj BBG. well? let’s get it on, beibeh!

berawal dari hasrat nyokap gue buat ngajak anaknya jalan2, gue dan adek2 gue yang rusak itu diboyong nyokap ke mall. tadinya mau ke CitraLand, tapi gara2 gue sama adek2 gue pada males ke sana, jadinya kita milih ke mall-mall-an paling deket, Slipi Jaya. nah, gue berangkat ke sana siang, sekitar jam 11an. tentu aja, gue berangkat ke sana, naik kendaraan paling goyang favorit sejuta umat, Bajaj. gw bareng nyokap sama adek2 gw nungguin bajaj di pinggir jalan. lamaaaaa banget ga dateng2 bajajnya. setelah kira-kira 3 tahun menunggu *buset!*, akhirnya dateng juga bajajnya. dan ternyata, itu bajaj BBG! bok, buat gue yang udah berpengalaman soal dunia per-bajaj-an *gw setia sama bajaj dari umur 3 tahun!*, naik bajaj BBG merupakan hal baru buat gue, soalnya selama ini gue selalu naik bajaj paling wow sedunia, which is bajaj yg warnanya orange itu.

bok! anda harus tahu, sodara-sodara setanah air! bajaj BBG tuh sangat g40LLzzz sekali! nih, ya, perbandingannya.

Bajaj Orange VS Bajaj BBG
Bunyinya = brong! breketekketekketekketek… >< nguuuuungg….
Ukurannya = kecil, 3 seaters >< gede! bisa 4 orang bejejer
Bahan Bakar = ga jelas ><>Klakson = TOOT! TOOOOT! >< tin tiiiin!
Lampu Sen = pernah liat bajaj pake lampu sen? ><>
Kadar
Keempukan =
0.33% >< 97.30%
Kursi

Survei dilakukan di DKI Jakarta selama 13 tahun. Responden berjumlah 104,5 orang yang dikumpulkan dari beberapa daerah dengan tingkat kebenaran 0 %. heheheee.

eh bisa g baca data2annya?? gila, rebek banget mau masukin tabel ke sindang. huhuhu. yaudah, back to our main topic. duh, nyaman banget deh naik bajaj BBG. berasa naik mercedes benz A-Class gitu. hahaa. di slipi jaya? gw cuma makan, jalan2, sama liat2 doang. eh, di basement slipi jaya yang tempat makanan itu sekarang ada counter McD lho! haha, ya udah ntar malem2 gue bakal ngejarah eskrim dari sono. hahaa.

dari sana, gue sama keluarga mau pulang ke rumah naik bajaj lagi. cuma aja di pasar slipi, gue mampir bentar buat beli DVD, kali aja ada yang seru. jadinya gue bilang ke nyokap gue bakal nyusul pulangnya. dasar emang guenya yang demen banget kena apes, terjadi lagi kegoblokan di tempat jualan DVD.

pas lagi nyari DVD…

gw : *nyari-nyari DVD*

Anak Kecil Super Dodol Yang Malang (AKSDYM) : *dateng nyamperin rak DVD, berdiri di deket gue*

gw : *masi nyari-nyari DVD, ga nyadar ada anak kecil*

AKSDYM : *ngeliatin gw nyari-nyari DVD*

gw : *mulai nyadar ada anak kecil, ttp ngelanjutin nyari DVD*

AKSDYM : *melototin gw, gaya khasnya anak-anak*

gw : *mulai ngerasa keganggu, ngecepetin nyari DVD*

AKSDYM : *ngomong ke GUE* bang bang…ADA DVD PAWER RENJER GA BANG??


jauh, jauh di lubuk hati gw pengen teriak di depan mukanya persis, “MENURUT LOOO???!!!”. gw! seorang jazman! dikira tukang dipidi! bo’ol siah! orang mirip tukang sayur! huh! lucu-lucu gini dikira tukang dipidi XD. gw menyeh-menyeh abis ditanya begituan. abis terhenyak kira-kira 3,4 detik 35 mikrodetik, gw dengan ngenes bilang ke anak nyongnyong itu,

gw : *bingung* hah? DVD pawer renjer??

AKSDYM : ho oh bang.


anjrooot!!!!


gw : d…dek…abangnya di sana…di ujung…

AKSDYM : *ngeloyor pergi*

gw : ……

yayaya, mulai sekarang gue bakal buka toko DVD bajakan dengan nama “SUMBER MAKMUR JAYA, menjual DVD bajakan, VCD bajakan, artis bajakan, dan kutil bajakan. Menerima pesanan pernikahan, nasi box, dan delivery order. Untuk reservation hubungi 021-0810-MATI-LO-SANA.”. huh. sial.

FYI, salah satu kakak kelas gw yang rada imbisil kaya orang epilepsi baru mau sembuh, which is ka raden parikesit abdinegara yang punya blog juga di www.inipunyaoranggila.blogspot.com, ulang tahun tanggal 24 Mei 2008, yang berarti hari ini! hahaha, pokoknya pembalasan dendam nih, soalnya dia juga oknum yg berperan waktu kejadian 15 Mei *KET=baca postingan gue yg judulnya ‘Second Birthday Bash’*.hahahahaaa~ get ready, ka pari!

yaaa~ sekian dulu deh buat postingan sekarang. jaa, minna-san, i’m off :p

N.B. > kapari minta dibeliin LIGHTSABER yang harganya 1,6 juta rupiah. TAHEK! mahal banget! minta kado ga kira-kira! iye, ntar gue beliin lightsaber tapi abis itu gue jual rumah. huhuhu~ ga gitu juga sih :p

1 comment:

Sangga Placenta Avrianza said...

haha jazz..
gw baru tau ternyata temen gw jual dipidi di pijay..

tau gitu gw beli di lo aj jazz
*hhe ppis! :P