Monday 19 May 2008

second birthday bash+UJIAN KEIMANAN JAYUS.

yoyoyo semuaa! kembali lagi bersama post-an gw yg kedua. hahaha. oh ya, gue mau ngucapin lagi makasih buat RADEN BAGUS LUTHFI SOSATRIO, yang udah berbaik hati bantuin gue supaya gue bisa diceburin ke kolam ikan depan sekolah yang kolamnya penuh lumut, kotoran, dan *moga2 ga beneran* e’e ikan. gila, 15 mei kmaren sepulang sekolah, gw dikerjain lagi! ga cukup apa yg kmaren tanggal 14 d rumah gw?! huhuhu. oknum-oknum biadap yang gila2 itu *baca: beberapa anak kelas 3, BAGUS nyonyong, dan lainlain* tuh ngerjain gw lagi, dan lebih parah, soalnya sampe gw digesek-gesek itunya *yg tau maksud gw pasti ngerti*, dicemplungin ke kolam ikan *yg bner-bner butek*, dan diguyur terigu, lagi.


tidaak.


deskripsi-rambut-gue-hasil-aer-tambah-terigu : bayangkan rambut kribo hitam menggemaskan *najis* yang basah-basah kena aer kolam, ditambah terigu. reaksi=

terigu+H²O=rambut menggumpal.

*gue cuma bisa ketik “2”nya dlm bentuk pangkat, padahal harusnya agak dibawah H.*

rambut gue langsung bikin kelompok2 gitu, udah gitu didiemin bentar langsung mengeras! gw cuma ngeri rambut gw jadi mengerak, trus ntar rambut gw bisa dilepas2 kayak maenan. tidaaak!

oia, gw mau cerita nih, tentang peristiwa pengujian iman jayus gw oleh supir taksi. ya, supir taksi. huhuhu. bgini ceritanya.

hari Minggu, tgl 18 Mei kmaren, gw pergi ke pusat studi kebahasaan di bilangan Jakarta Timur. gw pergi ke sana buat nonton drama. knapa jazman nonton drama? soalnya itu disuruh sama sekolah. dalihnya sih ‘dalam rangka mengapresiasikan seni’. bah! padahal buat nilai. huhuhu.

selese dari sana, kira2 jam 12an, gue ngrasa bete kalo langsung pulang. jadi, gw mutusin buat ikut anak2 laen yg punya rencana buat jalan ke TA. jadi, gue pergi deh ke TA sama Marcha, Vena, Rizka, Melita, Sulo, Gorby, sama Tika. si Sulo sama Gorby naik motornya Sulo, Vena sama Tika naek motornya Tika, dan gue bertiga sama Melita dan Marcha naik taksi. gue sempet berebutan taksi lho, sama si Chamen dan gerombolannya yg kbanyakan anak X-E. hahaha. emang ga mujur, gw bertiga dapetnya taksi merek sepakat. yayaya. gue ga tau kalo ini adalah awal dari ujian penuh rintangan gue.

gw : *nyetop taksi trus buka pintu* pak, pak..jangan berangkat dulu ya, temen saya lagi nyebrang.

supir : ho oh dek. *orangnya agak tua, udah ubanan.*

si marcha nyebrang dari seberang jalan, soalnya dia rencananya mau nyetop taksi dari 2 arah *keterangan, baca postingan gw yang judulnya GIGANTIC SHAMELESS*. pas marcha udah masuk taksi…

marcha : *dadah2 ke anak2 X-E* daah semuaa~! daah!

gw : cha, cepetan! *gusar*

marcha : iya, iya. *masuk dan duduk di belakang*

supir : udah nih, berangkat?

gw : iya pak.

supir : sekarang?

gw : *bingung* ha? i..iyalah pak.

supir : oh, kirain kemaren.


gw serasa dihujam ribuan panah.


pas lagi di jalan…

supir : eh, elu ntar traktir temen2 luu…

gw : hah? ga ada duit pak!

supir : iya, tapi kalo mereka bisa jawab pertanyaan elu ajaa…

gw : *bingung* hah? pertanyaan apa?

supir : kayak gini nih...sebutin 2 binatang yang paling sehat?

gw : *sbenernya tau jawabannya, cuma aja bneran lupa*e..eh…ga tau pak. apa ya?

supir : nyerah nih?

gw : iye pak!

supir : belalang kupu-kupu, siang makan nasi kalo malem minum susu.


gw digoblokin sama supir taksiii!!! dan seakan-akan ujian iman jayus gw belom selesai, dan gw juga belom sempet recover dari ‘serangan’ supir yg tadi, gw udah mau dikasih final blow.


supir : aduh, itu orang kasian banget…

gw : *rada curiga* ha? emang knapa pak?

supir : hidungnya bolong.

gw : *nengok ke marcha, pasang tampang seakan-akan gue dikasih tau dokter ga bakal bisa boker seumur idup*

pas turun di lobby TA…gw udah lemes diserang jayusan supir taksi. kau menang pak! KAU MENANG!

ternyata…di TA juga ga ngapa2in…cuma makan di hokben sama jalan2. huhuh.

pesan moral : ati-ati kalo ktemu supir taksi yang g40LLzz. pokoknya ati-ati!


N.B.=oh iyaa...gw mau kasi tau kalo tuh supir taksi bneran g40LLzz. dengerinnya Gen FM! dia promosi2 gitu tentang Gen FM ke kita ber3. huuhuhuhu.

No comments: