Monday 19 May 2008

birthday bash!

hola!

semuanya, gue baru aja ngelewatin hari bersejarah buat gue, yaitu hari dimana gue nongol ke muka bumi ini. hari apaaa? gue lupa hari apa gw lahir, yg pasti tanggal 14 Mei 1992. huhuhu. ya, kmaren, tanggal 14 Mei 2008, gw baru aja di’siksa’ sama temen2 imbisil gw, yang notabene emang gila2 itu. disiksa dengan cara apaa? yaa, sesuai dengan tradisi yang entah darimana asalnya ini, biasanya orang yang ulang tahun tuh kudu-wajip-harus diguyur pake barang-barang yang ga lazim, kayak telor, terigu, dan kawan2. dan gue diguyur sama barang2 begituan. huhuu.

dan lo semua tau gw diguyur pake apaaaa? gw diguyur pake telor, terigu, SUNLIGHT, sama ARANG biadab yang ga kira-kira naburinnya ke gw. huhuhu. masalahnya, gw tuh diceplokin barang2 biadab itu di depan rumah gw dimana banyak banget tetangganya yang dimana di deket rumah gue ada gang yang isinya anak2 villager *you know what I mean lah..* yang dimana kalo mereka ngeliat sesuatu yang mereka anggap menarik, mereka bakal berduyun-duyun datang ke tempat kejadian yang dimana kejadian ceplok-menceplok gw tuh dianggap menarik buat mereka dan mereka *anak2 villager* nonton gue diceplokin gara2 gw diceplokin di depan umum. udah kayak nonton ondel-ondel! huhuhuhu. tapi, mau gimana juga tetep aja gw mau ngucapin terimakasih yang segede gaban buat temen2 gue, soalnya uda pada repot2 mau datang dan nyiapin kue tart segala. well, I can’t say more, because that is more than enough for me.

so, many thanks everyone!

N.B. = dibutuhkan 4 kali keramas, 1 kali creambath, ratusan kali sisiran rambut untuk ngebersihin rambut gw yang ajaib ini dari noda-noda terigu, telor, SUNLIGHT, dan ARANG. huh.

No comments: