Tuesday 22 July 2008

QUICK POST!

PERHATIAN! postingan berikut hanya boleh dibaca bagi anda yang berumur 16 tahun 2 bulan 8 hari keatas. kalau anda belum cukup umur, maka pergilah ke warung dan beli momogi SEBANYAK-BANYAKNYA. ingat, SEBANYAK-BANYAKNYA. untuk apa, saya juga tidak tahu.


heeh, gw lagi iseng nih. sok-sokan ngepost aja deh.


di sekolah gw *ngga sih, beberapa orang aja*, lagi terjadi sebuah perang. perang maha suci yang diberi nama "WAR OF CUTÉ ". tahukah anda apa definisi dari CUTÉ?

CUTÉ *CUbit Tete* adalah suatu kegiatan menempelkan jari2 anda, jari telunjuk dan jempol pada umumnya, ke tete atau puting lawan anda, kemudian dijepit atau dicubit bahkan diputar sesuai selera anda. ingat, hanya terjadi pada kaum laki-laki! kalau terjadi pada kaum wanita, kami tidak tanggung akibatnya *lagian siapa juga yg mau tanggung jawab?*.

bah. anda lengah sedikit saja, *bagi kaum cowok* maka tete atau puting anda yang ranum itu bakal jadi sasaran empuk cowo2 haus darah dan gairah *yucks!*. biasanya longlasting sakitnya! bahkan tete gue yang gatau kenapa sering banget kena 'serangan', sekarang ada lebam-lebam hitam gitu. bayangkan, sampai LEBAM KEHITAMAN! berikut wawancara dengan salah satu korban cute tingkat tinggi yang sedang melintas :

Nama : sebut saja Rejongki *nama sebenarnya*
Umur : -tidak diketahui-
Tinggi : -tidak diketahui-
Kondisi Tete Setelah diCUTÉ : Hampir putus

Komentar : Saya tidak tahuu...tiba-tiba tete saya seperti mau lepas...TIDAAAAK! AMPUNI SAYAAA!


itu adalah satu dari puluhan korban war of CUTÉ yang sedang marak di jupan. maka, bagi tamu-tamu pejabat serta pengunjung 78, BEWARE!








...







ngomong-ngomong,



CUTÉ bisa mengakibatkan kanker payudara ga sih?




P.S. : KAREJONG AMPUUUUUN~~!!

2 comments:

Anonymous said...

jazman bego dhh !! hhags ;D
kyaknya cute dah brkembang dri kita klas 8 dh mann ..
oia , tuh tete lu lebam kehitaman bukannya emang dri dulu yahh ?? hhaha XD


*rraa

Ikan Pembawa Hura-Hura said...

oi, skarang cute udah ngga jaman!


CUTI
(cubit titit)



cubitlah tepat dibagian yang mirip bibir. dan nikmati rasa sakit yang luar biasa...



hohohoho