Friday 18 July 2008

back in action!

Yeaaaah! Akhirnya gw ngepost lagi! Bersyukurlah kalian, wahai pembaca setia syalalala~! ahyak. Maap sebesar2nya yaa, akhir2 ini gw jarang ngepost. Sibuk, mameeen! *ya, sibuk nyuci beras, meres cucian, ngegosok pantat dandang. ya ngga laah!* Sebenernya banyak BANGET yang mau gw ceritain ke lo-lo semua, tapi berhubung fotonya ga dateng2, jadinya ke pending melulu deh. Tapi, karena foto yg berikut udah d tangan gw, gw bakal langsung ceritain ke lo-lo semua, event paling hip di dunia per-g40Lzz-an, paling dahsyat, paling norak, dan paling gokil sedunia : SARASEHAN.

Firstly, kenapa namanya Sarasehan? Kayak nama artis, huh? Well, sebenernya Sarasehan tuh acara tahunannya ekskul Paskibra di skul gw, SMA 78, dan acaranya biasanya ngambil tempat di luar kota. Kenapa namanya Sarasehan? Hei, Sarasehan bukan sekedar nama, tetapi punya arti tersendiri! uwau! Kira-kira, Sarasehan artinya “rapat besar”, karena emang inti acaranya itu diskusi-diskusi, ngomongin gimana Paskibra 78 kedepannya. Diambil dari bahasa manaaaaa gitu, gue lupa. hehe. oke, let’s get it on, beibeh!

DAY 1 : The Departure!

yea, yea, hari Sarasehan *disingkat sarseh* tiba! Setelah penundaan sana-sini, juga kendala di manamana, akhirnya kita jadi ngadain sarseh. FYI, yang ngadain sarseh tuh angkatan terbawah di Paskib, alias yg termuda, which is ang. XX! Nah, baju udah siap, alat mandi udah, beha juga udah bawa *ehm. maksud BEHA disini tuh BEkal HAndai taulan, alias snack*. Siap berangkat, toh? But not so fast! Kendaraan transportnya ternyata belom dateng, yang berarti kita mesti nungguin tu mobil dateng dulu. tahik! Padahal udah ga sabar. huhuu. Dan setelah menunggu, mobilnya dataaang! Dan inilah foto pembuka SARSEH PASKIB 78 ANG. XX! Foto ketua panitia sarseh, Bang Ega Alfreda BIN J*NO BINTI W*DI!

oooh betapa GANTANGnya kau, saudara ega(njen)! Perhatikan! Ada jerawatnya di idung.

Begitu sampe di Puncak Pass, kita mampir dulu di Masjid At-Ta’awun buat solat. Maap saya koreksi, solat dan NGALAY. nyobain perosotan di pinggir tangga lah, foto2 yg gokil2 lah, pokoknya ngalay. huahuahua. Ini salah satu bukti nyatanya :

telkomsel ranger cacat. lompaaat!

next! Kita ngelanjutin perjalanan, dan sampe di villanya! Beres-beres bentar, dan LANGSUNG! main-main ga jelas *foto menyusul. ingat, FOTO MENYUSUL!*. Daaan…tidur deh. Day 1, complete!


DAY 2 : Play-‘Till-You-Drop Day

uoooh! Hari ke 2 sarseh! Bisa maen full time! hohoh. Pagi-pagi, diawalin dengan anak-anak yang (katanya) mati-matian bangunin gw buat solat subuh dan jalan2. hyahyaha. Akhirnya anak2 jalan-jalan ke sekitar villa, rame-rame. Lagi-lagi, foto menyusul. INGAT! fotonya nyusul. haha.

Pulang dari jalan-jalan, kita istirahat bentar buat sarapan, dan NONTON RAMAI-RAMAI PELEM SUPER TRENDY DAN MASA KINI SERTA DIGEMARI KAUM IBU-IBU SUPER GAHUL DAN PEMBANTU-PEMBANTU YANG JUGA G40LzZzZz SEKALI, yaitu sinetron yang ada di Indosiar, berjudul, SUAMI UNTUK MAMA. Hell crap! Itu film yang DAHSYAT SEKALI! *dahsyat buat diketawain, bukan buat ditonton*

dan udah sore! saatnya maen KASTI! dan maen kasti sama anak-anak paskib tuh berasa ngajarin emak-emak yang pahanya bergelambir gimana caranya koprol 5 kali. Kocak to the max! Dan seru banget!

Ayudia, sesaat sebelum nabrak gw (baju biru) dalam usahanya mendapatkan skor untuk tim kasti tercintanya. katanya, rahangnya dia geser ke kanan gara-gara nabrak gw. ouch.

yeaah. maen kasti all-day-long, tidur di malam harinya, dan DISASTER di pagi esok harinya.

DAY 3 : THE BALSEM’S WRATH AND LOST IN BROTHER MOUNTAIN

Hari terakhir sarseeeh! gyaaah,

really missed those days, though. pagi-paginya, katanya (lagi) gw susah banget dibangunin, jadinya bibir atas gw DIOLESIN BALSEM YANG BANYAKNYA GA TAU DIRI sama ka Nuga. well, masih ada yang lebih susah dibangunin, which is si siluman sapi berkaki kodok berkepala manusia cup cup waw waw, Sulo. Bukti fisik bahwa Sulo susah dibangunin :

Si Sulo sampe nyelimutin dirinya sendiri pake karpet bapuk, padahal udah dibangunin berkali-kali. Dan lihat ka Nuga! Sampe bawa-bawa pentungan *baca: tusuk gigi buat ka Nuga*. KET : Sulo = gumpalan lemak menyerupai kutil raksasa di karpet.

hyaaah. akhirnya kita semua beres-beres barang buat pulang, dan yang pasti dan wajib, foto2 dulu. hohoooh.

PERHATIKAN LINGKARAN MERAH! tidak ada apa-apa. :p

dan sebelum pulang directly ke Jakarta, kita mampir dulu ke Brother Mountain *baca : Gunung Mas*, buat jalan2 terakhir, teawalk ria plus presentasi stand paskibra yang bakal dipromosiin ke anak2 kelas X baru waktu MOS nanti. Dan lagi, pas mulai teawalking, foto dulu. ahaaai.

hyah, pasukan ga tau malu mulai menapaki jalan menuju nowhere, dan lihat ka rejong! *di tengah-tengah pake baju warna hitam dengan ekspresi muka orang boker* tangannya terlihat sangat gahul, mameen. ampun, ka rejong.

dan KITA NYASAR! bner-bner ga tau rutenya, totally lost in the middle of nowhere. mampus. tapi, mau nyasar kayak gimana, kita masih SEMPET-SEMPETNYA foto-foto.

lihat, tampang-tampang anak paskib yg mau-nampang-di-foto-abis-nyasar, pada gila! perhatikan ekspresi masing2 orang.

tapi kita berhasil keluar! alhamdulilah, setelah letih-letih berjalan dan terseok-seok, kita langsung cabut ke Jakarta. dan sarseh kali ini, DAHSYAT! kapan-kapan lagi yaa~ huhuhu.


BONUS PHOTO!


foto candid BOKEP NAN MESUM BIN SYAITON BINTI ONTOHOD yang diambil oleh kamera SAUDARI AYU DWI, foto gw lagi tidur. setaaan!

PERHATIKAN orang berbaju biru dan hitam! itu gw sama sulo! KENAPA DI FOTOO?? MALU GUEE! huhuuuu~ *Ka Rejong : emang lo punya malu jaz? Jazman : oh iya lupa.*


@KAPARI : sarasehan diadain dimanaaa? dket cipanaaas! kaliurang? LEWAT! sungainya ada ikannya kalo di kaliurang? ada BEHA HANYUT ga di kalinya? cuma di CIPANAS! LONG LIVE CIPANAS!

5 comments:

Anonymous said...

*giggles*

Puas yah sarsehnya??
alhamdulillah~

dari mulai foto kasti, foto skandal, sampe foto saia juga masuukkk...

*so nglatahin: gergaji jazz!!!*

kocak bgt , untung u yang bikin duluan. kasitau mas saleh dahh~

Anonymous said...

jazman astaganaga lucu sekali. HUAHAHAHHA sayang jaz fotonya kurang aduh sekarang udah ada blm? minta sm anin tuh flashdisk gue di dia.

Anonymous said...

foto aib lo sm sulo siapa dulu dong jaz yg ngambil? huahahahaha. sumpah, pas motonya aja ketawa mulu gue.

Anonymous said...

y ampun.. gw ga nyangka..


MAHAHAHAHHAHHA XDDDD
kocak abis cas!

ternyata lo macem2 sama sulo pas tidur. punggungny sulo k buka lg. ck ck ck.

Anonymous said...

jasman gembel,muka ketek bau pantat