Monday 28 July 2008

milk of glory.

gue mau curhat! LO SEMUA MESTI TAU!


kmaren, gue makan malam dengan santainya sambil leha-leha di ruang tamu. udah nyiapin minum pula, segelas susu kental manis dingin yang menggugah selera. uhui, nikmat deh makan malem gue. OR SO I THINK.


tau-tau adek gue yang (terlalu) sehat itu, yang paling kecil, yang paling minta dibejek, yang paling minta dicekek, which is Nasser, dateng nyamperin gue dengan tampangnya yang sok imut. haha. dan karena gue makan sambil baca komik, gue ga bgitu nyadar si tuyul neraka itu ngapain. pas gue udah nyadar, tau-tau dia udah ilang. ajaib.


oke. karena gue rasa everything is okay, gue ngelanjutin makan. dan minum seteguk susu terlebih dahulu. dan anda tahu apa sodara-sodaraaa? susunya terasa ASIN. ya, ASIN. sekali lagi ah, ASIN. untung rasanya ke campur sama makanan, jadi g bgitu terasa. tapi pas gue minum lagi *dan rasa ASIN jahanam itu dateng lagi, tentu*, ternyata si kutil kuburan itu dateng lagi, sambil cengar-cengir. dan gue senyumin balik dong. dan ternyata eh ternyata. pas gue pegang tangannya, tangannya basah. pas gue perhatiin dan rasain, basah dan LENGKET serta MANIS.




tiba-tiba, suatu wangsit turun ke benak kepala saudara jazman ini.




KETEK. SUSU GUE DIKOBOK-KOBOK SAMA ADEK GUE DAN SUSUNYA GUE MINUM.





oke. adek gue ternyata emang (terlalu) sehat dan mencoba membuat kakaknya ini sehat juga. tapi sehat di alam sana alias ko it. HUH.

1 comment:

Anonymous said...

bego
adek lu dah cuci tngan kan abis p*p*s & b*r*k ? hhaha

gpp man, itung itung sbagai vitamin . hhe