Tuesday 3 June 2008

SUPERNETKUISDODOL SHOW.

huaaah! UAS week! dan gue masih sempet2nya nge-post! udah gilak kali ya gue. uhuhuhu.

karna gw uda niatin diri, gue mau cerita.

hari sabtu kmaren, tanggal 31 Maret 2008, gue ikut smacam lomba, namanya Netkuis, yang diadain tahunan oleh salah satu universitas ternama di jakarta. lombanya kayak ngejawab soal-soal gitu, cuma aja dilakuinnya per tim, trus jawabnya lewat internet. kita dikasih waktu 10 menit buat jawab soal-soalnya, sebanyak-banyaknya. tempatnya? kita lombanya di istora senayan, yang bekas tempat gue konser Thomas & Uber Cup itu loh.

and YOU HAVE TO KNOW, eperibadeh! gue mau ngadu ah! biarpun itu disuruh cepet-cepetan jawab soal, ga berarti soalnya mesti ecek-ecek kan?? masalahnya, soalnya tuh LUAR BIASA. dan pesertanya anak SMA!

check this out,

2.) 2 ribuan + 3 ratusan + 1 puluhan + 7 satuan = …

a. 2.317

b. 20.317

c. 231.700

d. 231

nah. KITA ANAK SMA MAS, MBAK!

masih ada lagi.

4.) Anak-anak itu … di halaman.

a. bermain

b. beterbangan

c. berhamburan

d. berguguran

lo kira daun! menurut lo jawabannya apaa?? ya beterbangan lah! *jaz : itu mah elonya yg goblog man!*

eit, masih ada lagi. persiapkan iman anda.

8.) Pemeran utama wanita dalam film “Kuch Kuch Hota Hai” adalah?

a. Kajol

b. Rani Mukherjee

c. Aishwarya Rai

d. Karisma Kapoor

MANA GUE TAU? gw bukan bollywooders *sebutan orang yg suka bollywood. jelek amat yak?* ! mestinya gue bawa tuh pembantu gw yang ‘melek india’ banget.

masih ada lagi. gw janji terakhir. gw juga udah enek nulisnya.

7.) 25 + n = 30. n adalah…?

a. 5

b. 4

c. 3

d. 2



I’m outta this world.



P.S. = ngasi soal bejibun dengan waktu terbatas ga berarti soalnya harus kayak tadi kan? yaa, gw ngerti kalo maksudnya mempermudah peserta, tapi, come on! ngerti lah. hahaha.

last but not least, after we all know how easy the question is,


we still didn’t win.


I PRAY SO FROG NEW KNOW TASTE YOU! *baca = gue doain jadi kodok baru tau rasa luh!*

1 comment:

Anonymous said...

HAH.

lo serius soalnya kayak gini??
O_o