Saturday 21 June 2008

PRIKITIUW!

gw ga ada kerjaan.

maka dari itu, gw memutuskan buat nge-grab cerita nyong-nyong buatan si goji, buat gw taro di blog gw. huhuu curang amat gw.

bgini critanya.


Suatu hari, hidup seorang anak manusia bernama otong. Dia sangat FAMOUS dan disukai banyak cewek di kampungnya. dia juga sangat suka menolong. Seperti menolong maling untuk melarikan diri, menolong kucing untuk mencuri ikan, dan membantu narapidana lolos dari penjara. Kenapa ia melakukan itu semua? Karena ia merasa iba melihat banyak makhluk yang kehilangan hak asasinya. “saya tidak tega melihat narapidana dibalik jeruji besi. Itu merampas kebebasan mereka! Itu melanggar hak asasi mereka!!” kata otong seminggu sebelum ayam tetangganya mati di makan kucing yang ia tolong untuk makan ayam tersebut.

Sebulan kemudian, di rumah otong. Ia hendak mengambil makanan dari dalam kulkas. Saat ia berjalan menuju dapur, ia melihat sekelebat benda hitam yang bergerak. Kecil, bertanduk, bertelinga panjang, punya belahan pantat, bersayap dan berbunyi “JEDER JEDER”.

Apakah itu? Otong tidak tahu.












Sebagai pengarang yang baik, saya tidak tega melihat para pembaca kebingungan dengan cerita ini. Maka, saya putuskan cerita ini tamat.






...





Pembaca: “CERITA APAAN NEH?!”

4 comments:

Reza Rahutomo said...

HHuww..

gak kreatipp ni blognya jazman.

btw, br ngepost sy..

Ikan Pembawa Hura-Hura said...

hadooo...

baru aja baca2 blog orang, punya kamu panjang banget!

jangan panjang2 man, nanti intinya ngga dapet.

btw, yang tentang kentut keren tuh.

sumpah keren


huahohahohahohaho!
(tawa yang aneh...)

Amanda said...

kak jazman...... postingannya bagus, manda terharu hiks >.< ngahahaha. oiya kak jazman buat tagboard dooong! hmm link blog kak jazman aku taro di blog ya! okay~

Laura Dame Rosa said...

cerita yg anehh . hehe :)