Sunday 8 June 2008

JOKES OF THE CENTURY I

bah. akhirnya UAS slese juga. setelah perhelatan akbar antara gue dan kertas LJK biadap itu, akhirnya gw BEBAS! yah, ga totally free sih, masih ada remed-remed gitu. huhuhu. wish me luck, readers!

oh ya, gw ngepost dari rumah temen sarap gw, addien, dan gw nemuin jokes nongnong dari majalah gitarnya halim. berikut contohnya.

"Play Boy"

Dua orang play boy sedang mengendarai mobil. Yang tiba-tiba berhenti di depan sebuah apotik. Seorang dari mereka turun dan menuju apotik tersebut. Sementara yang satunya lagi menunggu di dalam mobil sambil membaca majalah 'ga jelas'. Tak lama kemudian keluar lah play boy yang satunya lagi dari apotik tersebut sambil membawa sebungkus obat. Begitu masuk ke dalam mobil, dia bercerita kepada temannya.

Play Boy 1 (PB 1) : Gila! Gila banget! Ternyata yang menjaga apotik tadi di dalam tidak memakai BEHA.
PB 2 : Apa?! *muka mupeng* Yang bener lo?? Kenapa lo ga manggil gue??!
PB1 : Tenang aja, gw udah kenalan kok.
PB 2 : Oh ya? siapa namanya?
PB 1 : Namanya "Karyono".
PB 2 : ...


ah ya. memang jayus. tapi jangan salahkan saya kalo adek anda yang masih SD dan lugu nan lucu yang nongnong baca jokes di atas bakal ketawa ngakak sampe keluar susu dari idung. okeh. masi ada lagi. yang ini jayusan.


Jayusan 1
T :
Kenapa hantu cewek selalu pake daster panjang??
J : Soalnya kalo pake Tanktop ntar kuburan jadi rame. prikitiuw! swi...dh...sss......widh..!

Jayusan 2
T
: Kecoa apa yang masuk rumah sakit??
J : Kecoalakaan. uh.

Jayusan 3
T :
Kodok apa yang bisa membunuh tanpa disentuh??
J : Kodokakan kau cepat mati. oke.

Jayusan 4
T :
Busi apa yang paling enak buat disayur?
J : La...busi...yem.



jokes. ah ya. brings back memories. inget dulu SD tebak2annya kayak apa??

gue : woi! sapi sapi apa yang bisa nempel di tembok??
tmen : err..ga tau??
gue : Sapiderman! hakhakhak! HAKHAKHAK!



i'm off.

2 comments:

Anonymous said...

hahahaha..
lucu..
*berexpresi datarr*

Diva said...

ahahahha, kangen juga sama jayuz jayuz macam gini.. hahaha..

*nice blog btw*