Saturday 14 June 2008

the chronicles of JAZMAN's HP. *PART 3*

yeaaah!! the chronicles of jazman’s HP is back! pa kabar semuaa?? moga2 baik. long-time-no-post, beibeh! setelah gw menghadapi kegilaan akhir semester di jupan, akhirnya pinis *baca : finish, jgn ngeres :p* juga gw blajar di semester 2 ini. walaupun gw ga tau Kimia 2 gw lulus apa ngga :’(

back to our main topic. kali ini gw mau ngelanjutin chronicles gw yg ke tiga, yg ngikutin blog gw pasti tau :p *baca dong post-post jadul, biar ngerti – red.* sudah expansion pack yg ketiga, gw mau ceritain kegemaran gw sama kamen rider, yg berakibat fatal sama HP gw. yayaya. slamat menikmati.

Third Handphone

gw demen banget kamen rider.

saking demennya, gw suka ngelampiasin ke-demen-an gw sama HP gw. ya, dgn kata lain suka henshin-henshin-an *Rider Dictionary : Henshin = kata-kata sakti yg dipakai para jagoan untuk berubah* pake HP gw. kbetulan gw pake HP Motorola jadul yg clamshell *liat pic, gw lupa seri berapa* alias buka-tutup kayak kotak dandan, makin demen deh gw ber-henshin ria. bo’ong deh, bernorak ria. itu HPnya juga lagi-lagi turunan dari bokap, soalnya HP turunan dari nyokap udah gugur duluan di papan gilesan cucian *ket:baca chronicles ke 2*. hampir tiap hari deh tuh, gw pamer ke ade gw yg masih segede kutil, Nadhir, yg masih kls 2 SD.


Motorola yg apes.

*di rumah*

gw : dhir! nadhir! liat kakak nih!

nadhir : hah?

gw : *pose henshin kayak kamen rider faiz, buka-tutup HP secara paksa trus sok2an teken ‘555’ & ditutup keras2 biar ada bunyi “klak!” <- jangan ditiru!* HENSHIN!

nadhir : *terpana* waah! HEBAT HEBAT! MAU DONG KA! *tampang anak kecil dibegoin*

gw : ih, enak aja. mamam tuh jengkol.

huhuhu…dengan motorola tersayang, hidup menjadi lebih indah! ga di rumah, ga di sekolah, ga di WC, ga di warteg, gw henshin trus! haha. hingga suatu hari.



Kamen Rider Faiz nyoo!

*lg dirumah, ga ada kerjaan*

gw : *bengong*

gw : *masih bengong*

gw : *ngelirik si motorola, begitu menggemaskan untuk dimainkan*

gw : *ga kuat iman, ngambil tu HP sambil buka-tutup secara sadis & biadap, pokoknya sangat tidak berkepri-handphone-an sama sekali*

gw : *masih buka-tutup HP keras2, bunyinya sampe KLAK! KLAK! bgitu bunyinya.*

gw : KLAK! KLAK! KLAK! TUS! KLAK! KLAK! KLAK! KRAK!

gw berhenti menyiksa HP gw. sejenak, gw resapi, dalami makna dari rintihan HP gw yg berbunyi ‘TUS! KRAK!’ tersebut. gw merinding. beneran merinding. gw mencoba tenang, dan cek sejenak layar HP gw.

ga ada gambar apa-apa.

padahal baterenya full, dan sehat-sehat aja. *walopun gw ga yakin.*

dan beneran ga ada gambar apa-apa.

gw terdiam.

tau-tau HP gw yg udah buta itu keluar suara.

“TULILUT! TULILUT!” ternyata bunyi ada telepon masuk.

mampus. ga ada gambar apa-apa tapi keluar suara. pas gue angkat, ternyata temen gw. dan dari HPnya KELUAR SUARA TEMEN GUE! *oke, ini mah guenya yang kampungan.* udah selese ngmng2, gw tutup teleponnya. beberapa milenium kemudian, gw baru menyadari sesuatu. gw bo’ong, beberapa detik kemudian.

TAHEKSYALALACIKICIUWPRIKITIUWANJINGKUDISAN
TIKUSKUTILANSIMA’IJAHNARODUITDIBEHAGUEBARU
AJABUNUHHAPEGUESENDIRIPAKETANGANGUESENDIRI
SINIGUEKETEKINLO

gila. gw shock. bakal diapain gw ma nyokap gw?? gw ga tau apa gw bakal dijadiin sop buntut jazman cah kangkung, ato gw bakal dijadiin papan gilesan cucian yg baru. yg pasti, ini bukan sesuatu yg baik. noo!

hyaa~selama si motorola rusak, gw bner2 menggunakan intuisi serta feeling gw dlm mengoperasikan HP, krn layar si motorola cuma kluar garis-garis item tebel-tipis ga jelas kayak bulu ketek dikepang.

dan, tibalah saatnya gw bilang ke nyokap gw.

*nyokap baru pulang*

gw : hehehe. HEHEHE.

nyokap : ...

gw : mamah.

nyokap : …ya?

gw : tadi nilai ulangan jazman bagus loh.

nyokap : HAH?! ALHAMDULILAAH! YA ALLAH MAKASIH! SUBHANALLAH! *oke gw bohong. itu hiper banget kalii.* hahaha! bagus deh man!

gw : hehe. siapa dulu dong. jazmaaan. trus mah, hape jazman rusak lagi.

nyokap : hahaha! iya dong, kan kamu pinter! nih mama udah beliin kam-APA? NGOMONG LAGI MAN?

gw : euh..hape jazman rusak lagi. *siap-siap bikin kekkai buat nangkis nyokap. ya enggalaah!*

nyokap : …oh. ya udah.

syuu…daun daun beterbangan. pohon-pohon melambai-lambai. kolor-kolor berhamburan. gw terhenyak. nyokap ga memberikan reaksi pengeluaran tenaga dalam. bok, gw jadi geli sendiri. nyokap udah pasrah kalo ngasih HP ke gw, jadinya ga kaget kalo gw ngerusakin HP lagi. huhuhu. sedih bgt sih gw. gw cuma cengengesan aja d depan nyokap gw. oh no.

kasian bgt sih gw.

oh bukan, kasian bgt sih HAPE gue. huhuhu.

tunggu the last chronicles of JAZMAN’S HP! PART 4!! dan yg baca postingan gw kasi komennya yaa…*huhu lg miskin komen nih.* adios!

2 comments:

Anonymous said...

ndjis!!!!
nasip u emang paling apes man!!

bntar lagi keknya chronicles yang ke 4 muncul!!

qkqkqkqkqkkqkqkqkqkkk

Unknown said...

Wah, KITA SAMA! Ku juga demen maenin hape clamshell, bunyinya menenangkan jiwa. Hakhakhak...

Oh y, visit ma nü blog bro. Www.lunandherlife.blogspot.com,, okehh?