Monday 16 June 2008

IN A FLASH.

hah. gw cm mau post singkat. makanya nama postnya 'in a flash'. hihii.



bgini. barusan, bneran BARUSAN, ada telepon masuk k telp hum gw. bgini bunyinya.


Telepon : *bunyi* TULILILIT! TULILILIT!
gw : *ngangkat telpon* halloh?
Orang di Sebrang Sana (ODSN) : haloh? ada ANAKNYA AJIS GA? *maksudnya azis*
gw : *shock* ha? salah sambung pak.
ODSN : oooh...abisnya katanya kan saya mau pesen rumah-rumahan, jadinya saya dikasi nomor telepon rumah dan handphone.


PESEN RUMAH-RUMAHAN? lo kira gw tukang sayur *loh ga nyambung* ! haah. gw coba hadapin dgn bijak.


gw : o...oh...salah sambung mas. bukan tempat pesen rumah-rumahan.
OSDN : ooh..gitu ya. ya udah kalo gitu saya telpon ke nomor HPnya aja kali ya?
gw : ...... *dalem hati pengen teriak, "TANYA PANTAT LO TUH!"*


emangnya gw ngerti! dodol banget sih oom! kan salah sambung! lagian, emangnya gw tukang maenan! orang gw tukang sampah. huhuuu :p



off!

2 comments:

Amanda said...

Hihihi, manda pesen rumah2an juga dooong :p Kak jazman, mampir ke blog manda juga yaa^^

:+:bBg:+: said...

jaz..
gw uda bca hampir smwa post loe..
n..
komen gw :
gokil mampos lo!
gila!
gw taw loe emg rada sedenk **sbenernya emg sedenk, bkn RADA sedenk**, but... ga nyangka bo.
kaco bner.
apalg crita hape loe itw.
sgt tidak berperike-handphone-an.
hahahah..

enjooy jglah bcanya.
**apa mungkin krn gw lg stress aja kale ya makanya gw ngakak ga jlas?**
anywei, keep on writing!
maybe what u write now will b 'something' later.
ahahahahhk!

doain gw bwad SPM ama UAN yak. [sempet2nya minta d doain...]
okey??

adiieyladombieyangterdampardimalaysia..........