Wednesday 13 May 2009

ternyata saya memang titisan dewa siwa. ya, dewa siwa yang ITU.

heran deh gw.


sebenernya gw pengen ngasih judul post yg lain, tp yang sudah terpampang sekarang jauh lebih fit. lebih pas. lebih maknyuus, begitu kata om bondan. hem sebenernya ga usah gw kasih tau lo masih bisa salto sambil ngupil kan? ya kaan? NGAKU DEEEH!


oh, kelepasan.


seperti post saya yg sudah-sudah sebelumnya, saya ingin menceritakan barang-barang rumah saya yang sedang dalam status emergency.


ya, emergency.


...


inilah dia,
SAMBUNGAN CERITA TENTANG KECELAKAAN BERUNTUN YANG MENIMPA PERANGKAT KOMPUTER SAYA DI RUMAH *ngik! ngik! ngik!* <- sfx bagaikan raditya dika's

ew. malesin. mengetik post ini sungguh membuat hatiku yang sedang bertalu-talu dan meraung-raung karena duka mendalam semakin tercabik-cabik. HUHU. kemaren tuh bokap gw pulang sambil gotong-gotong monitor dan monitornya BERBEDA SEKALI DENGAN MONITOR KEPUNYAAN KAMI YANG DULU-DULU hem. harapan gw melambung tinggi dong, kan gw pikir dibeliin monitor baru gitu loh *menyambung tragedi melepetnya monitor gw beberapa waktu yg lalu*. dengan penuh ekspektasi tinggi (cailah ekspektasi), gw nanya ke bokap gw.


gw : yah, monitor baru ya? (dengan mata berbinar dan berharap-harap)
bokap : bukan.



DITEPIS BEGITU SAJA, SAUDARA-SAUDARA! udah manyun, gw tanya lagi deh.


gw : terus monitor siapa?
bokap : punya kantor. ini dipinjemin cuma buat setting CPU aja, kan katanya resolusinya ketinggian. monitor kita g kuat, makanya melepet.
gw : oh....(kecewa)




mental jatuh part 1.




wah yaudah gw pikir, gapapa deh yang penting bisa maen komputer HAHAHAHA *bayangkan mukanya hagemaru, bedanya rambutnya keriting terus kulitnya gelap eksotis gicyu dech*. dengan keahlian layaknya seorang teknisi komputer (TAPI GW BUKAN CHINESE), copot sana copot sini akhirnya monitor gw diganti sementara cuma buat nyetting aja.


lalu semuanya kelar.


diteruskan dengan adik saya, bung ruben, komputer pun mulai diutak atik hahaha.


SENENG DONG GW. gw pikir udah bisa ol lagi yekan. ahahaha. tunggu saya, dunia maya! selama ini saya terlalu lama di dunia susi dan dunia wati! begitu yang gw pikirin.



pas si ruben lagi utak-atik, gw dengan sabar menunggu. gila, pertama kalinya deh gw sabar nunggu make komputer kaya gitu.



menunggu....




menunggu....




menunggu....




tiba-tiba si ruben nengok sambil manyun ke arah gw. trus mengeluarkan magic spell paling dahsyat yg pernah ada.

ruben : *sambil manyun* kak, komputernya hang. gimana dong?


oh. gw pikir hang biasa.


gw : restart aja ben.
ruben : udah daritadi kak. ga bisa-bisa.




mental jatuh part 2.




dgn segenap harapan terakhir dan percaya diri, akhirnya gw pengen nyoba sendiri, pengen tau sebapuk apa sih komputer gw sekarang. akhirnya gw duduk di singgasana tempat gw biasa mengoperasikan komputer HAHA najis, lalu gw utak-atik deh. maksudnya gw nyalain sesuai prosedur.


pas gw buka ada yang beda. wah tampilan baru nih, pikir gw. dan ternyata....



eh. desktopnya beda. wallpapernya beda. ah mas-mas tukang betulinnya aja yang iseng kali ya....gw memang lihai berpikiran positif, HEM! atau begitu yang gw kira.


lalu gw yang banci mouse ini langsung klik-klik sana-sini, bongkar2 komputer dgn penuh kerinduan yang sudah lama terbendung uwooouwoooo. trus langsung songong deh gw, mikir kaya gini : mana nih, katanya si ruben hang. bohong ah! bohong! *padahal udah liat sendiri hangnya* lalu sampailah gw di sebuah titik yang terlalu menyakitkan.


DATA-DATA DI DRIVE C SEMUANYA HILANG! MUSNAH! RAIB! LENYAP!


panik. gw kalap. ditengah-tengah hiruk pikuk yg melanda, tiba-tiba suatu epiphany *thx to ivan for the vocabulary AHAHAHA* muncul. kan gw save semua harta gw di drive D, ya. lalu gw cek deh drive D gw. dan ternyata SELAMAT! oh Tuhan, ribuan lagu jepang gw KAGA HILANG kyahahahaahah! mampus! gw mengalahkan kerusakan! data harta gw g ilang! RASAIN! *emosi*


...


dan lalu tiba-tiba komputer gw hang.




KESIMPULAN : jadi gw harus banyak latihan biar bisa koprol sambil kayang. lo bayangin deh koprol sambil kayang kaya apa -__- GAK DENG, maksud gw jadinya gw mesti pacaran sama warnet kalo mau ol. huhuhu~~~

1 comment:

Anonymous said...

*illa here*
sumpah jazz, cerita lo gajauh beda sama gw. gw juga siwa-nya alat" elektronik di rumah gw huhu. lo masih mending lho cuma data yg ilang, wkatu itu ms. word dll di kompi gw ilang gara" direset. bete.
yah, semoga kompi lo cepet bener yah!