Friday 22 May 2009

hanya ada di Indonesia!

HAL-HAL YANG HANYA ADA DI INDONESIA :
1. MUDIK
yeah seperti yang anda semua sudah tahu, setiap Lebaran pasti deh ya umat Muslim di negara kita biasanya mudik, balik ke kampung halaman gitu deh. yang pulang biasanya cuma yang tinggal di kota besar kaya Jakarta, Bandung, dan kota2 lainnya hem. hah? gw? ngga kok, gw g mudik. abis kan kata bokap gw, gw anak tukang sayur, jadi yaa gw g tau kampung gw dimana HAHA *penuh sarkasme*

2. ORANG LATAH
jiaaah setau gw ya, sejauh yang gw tau, orang latah cuma ada di indonesia (maaf kalo sotoy dan salah). anjrot, lo bayangin aja orang bule kalo dilatahin ngomong, "what is your name? eh what is your name.." *garing*

3. RUMAH MAKAN PADANG SARI BUNDO DAN WARUNG TEGAL
ya menurut lo aja gimana. emang ada FOOD HOUSE PHILADELPHIA? guess not. :p

4. BIRTHDAY BASH DENGAN NYEPLOKIN ORANG YANG ULTAH PAKE TELOR TERIGU DAN KELUARGA
YAK sodara-sodara, sebenarnya inilah inti pos yang gw maksud ehehehehe. kmaren tanggal 22 Mei 2009 gw diceplokin temen2 hem. padahal ultah gw tgl 14 Mei -__-

hari kamis tgl 22, ceritanya gw d ajakin marcha nonton Angel & Demons. wah seneng dong, katanya dibayarin wkwkw. ternyata itu hanyalah tipu daya belaka hem. pas udah keluar rumah, ternyata anak2 folklore segambreng udah bergumul di depan rumah ckck. terus gw diseret kedepanan lagi, dan terjadilah~ gw dihantam sana-sini pake telor terigu, ARANG, kecap, terus apalagi gw g tau deh. ah ya, ada detail yang kurang. ternyata....telornya ada yang BUSUK. ya, BUSUK. sekali lagi ah, BUSUK. parah. pas selesai, gw dikasih tau sama halim, ada mini dialogue antara anak2 yang beli perkakas buat ngerjain sama yang jaga warung deket rumah gw.

halim : bu, ada telor busuk g bu?
Ibu-Ibu Jaga Warung (IIJW) : hah? buat apaan??
halim : buat ngerjain jazman bu, ehehehe.
IIJW : eh jangan, kasian!
halim : ah, gapapa kok bu. boleh g bu?
IIJW : ah jangan dong, kasian amat tuh anak diceplokin telor busuk! ibu bilangin jazman loh, ibu bilangin!
halim : EH JANGAN BU!
IIJW : yah abis pake telor busuk!
halim : udah bu gapapa, kan orangnya juga udah busuk ini.



hem.



yah pada akhirnya, gw cuma mau bilang makasih banyaaaaaak bgt dari pihak2 yang berwenang, depan rumah gw bau telor ckck. tapi hadiah tasnya asik, makasih bgt yaaa :D buat icha, kaosnya sama kuenya enak! can't thank you enough :D

sekali lagi, MAKASIH YEAAAAAA! -_-

*btw, asal lo semua tau ya. telor yg disarangkan ke gw jumlahnya lebih dari 3, terigunya gw g tau merek apaan, arangnya cukup buat nyalain api unggun, dan kecapnya cukup buat nasi goreng. dan lo tau apa? semua bahan2 tersebut dimasukin ke rambut gw, dan pas gw keramas menggunakan shampo dan AIR, tebak apa yang terjadi? yak selamat anda benar, rambut gw JADI ADONAN KUE HEM. sampe adonannya kalis (jadi) menurut istilahnya ckckck. jadi gw tinggal dimasukin ke oven aja trus jadilah kue -_-

kalian semua bedebah, ya. hahahahaha~

14 comments:

Raissa Sabrina said...

eh bisa deh

arkra said...

maman maaf bnget gbisa ikutan memberi surprise, pdahal sudah berencana jahat gue sama addien, heahahaha
gue ada tnding kmaren. juara 2 man, hik hik -_____-

Thia Sunarso said...

ahuaheuheu.
cie yg dikasih kaos sama pacar. kaosnya apa kuenya yg enak kak? HEM.

Nanda Soraya said...

TAPI SENENG KAAAAAAAAAANNNN?????? aduh jaz maaf ya gak bisa ikut gue lagi nginep di rumah fidhy di tangerang trus menunggu dijemput abaw dan dia itu ngaret bgt ~_~ maaf yaaaaaaahe

Fidhya said...

aaaaaaaaaaaaaaaaaaa iya jazz, gue dan nanda pengen ikut padahal, tapi kita belum bangun jam 8 soalnya disuruh ngumpulnya

jazmanyun said...

@ sasa : mamam luh g bs
@ rara : hahaha iya gpp kok, juara 2? selamat yeaaa! hem
@ thia : 2-2nya lah ya enak, hahaha
@ nanda fidhy : huahahahahahaha iya gpp kok nan fid, makasih bgt yeaa haha

Virrisya Purnaman said...

tapi seneng kan lo jaz hahahaahah, asti sampe nangis kena telor

Nila Pusvikasari said...

aduh jaz, maaf ya ga bisa ikutan, padahal gue udah di sms smin juga sama yang lainnya :)

jazmanyun said...

@ virrisya : ketek lo tau aja gw seneng *NAJIS JUJUR BNER* ah kasian astoy, padahal telor amat bermanfat baginya haha
@ nila : hahaha gpp nil, makasih yeaaa haha

Sangga Placenta Avrianza said...

haha jaz, conversation halim & ibu2 warung kyna ga ada deh....

Sangga Placenta Avrianza said...

oiya lo jadi kue apa ya?
kue stick yang keriting2 itu... hehe :D

jazmanyun said...

apaan? gw diceritain si halim kaya gt, makanya gw masukin wkwkwk
kue? KUETEK LO BAU SANG hahahah -_-

Amanda Rizkita said...

bener banget jazzman cuma ada di jakarta deh...........gue blm pernah diceplokin nih huhuhuhu(loh kok nangis) oh iya ngmg2 HAPPY BIRTHDAY JAZZMAN (telat bgt)

jazmanyun said...

manda komen lo udh gw bales d latest post lo ehehehehehe