Wednesday 6 May 2009

sudah jatuh, tertimpa tangga, EEEH ketiban sapu.

bener deh ya, gw heran seheran-herannya suer deh ck. CPU komputer gw yg bermasalah itu UDAH DIBENERIN lho, dan sudah selesai! tapi pas gw coba nyalain seperangkat PC *halah PC* gw itu, udah bisa tuh nyala dengan lancar. YES YES YES. eh pas udah mau masuk desktop...tiba-tiba PLET! *gw menyuarakan kejadian ini dgn bentuk kalimat melepet* tiba-tiba monitor gw mati. ya, rusak.


hem.


jadi mulai skrg gw bakal rajin2 k warnet. yeaaa, warnet LAGI huhuhu. mesti bergumul dgn time counter *AAAAARGH!* dan di omelin bonyok huhuhu.

teman2, doakan komputer saya benar ya biar bisa mengacau di dunia maya *kenapa sih dunia maya? bukan dunia susi, dunia munaroh, ato siapa kek?*. AMIN.


from warnet with love,
jesmen the armpit boy.

1 comment:

Sangga Placenta Avrianza said...

cobaan lw berat ya jazz... sabar...