Monday 1 December 2008

kutil brothers' birthday.



uwauw, gw dapet blog award dari karejong. tengs yo! :D

mau quick post aja ahh. hari ini, 1 Desember 2008, adek gw si Ruben sama si kutil kuburan, Nasser, ulang tahun. iyes. mereka ultahnya barengan gitu. hihi seru juga ya. pas pagi2 tgl 1 Des, gw sebagai kakak yang baik ngasih selamat ke ruben sama nasser. kalo sama ruben mah mending, udah gede jadi ngerti maksud slamat ultah apaan. nah si nasser?? gw pegang2 perutnya aja udah ditabok gw.

gw : *ngomong sok kyut, gaya ngmng k anak kecil* eeeeh si nasser ulang tahun! ciee selamat yaaa (sambil nyodorin tangan mau salaman)
nasser : *cengo, ngeliatin gw kayak ngeliat babon pertama kali* haa?
gw : salaman dong! kan nasser ulang tahun! selamat yaa...(cekokin nasser pake tangan)
nasser : *masih bengong*...
gw : ...
nasser : PLAK! *kabur*

anjrot gw malah ditabok. huhuhu dikira mau tos kali ya.


PERCAKAPAN TIDAK PENTING (tapi bikin nyesek)

gw : mah, si ruben sama nasser hari ini ulang tahun kan?
mama : iyaa...udah kasih selamat belom?
gw : udah dooong.
mama : aduh mama bingung nih.
gw : hah bingung kenapa?
mama : mama belom beli kue ulang tahun. hmmm...yaudah lah, nanti kasih NASI UDUK tancepin LILIN aja deh.
gw : ...


heg. gw jadi inget pas si nadhir ulang tahun dah. dulu dia masih mending, pake blackforest cake, cuma aja lilinnya yg ngenes. pake lilin MATI LAMPU. tapi sekarang....




mamaku tega sekali. hahahaha~


off, beibeh!

No comments: