Tuesday 30 December 2008

teacher madness.

barusan gw ke sekolah buat ktemu pa chus. pertanyaannya adalah,


SIAPAKAH PA CHUS?
*backsound : jengjengjengjeeeeeeng!*

pak chus adalah suatu bentuk kehidupan yang dinamakan manusia. zzz. pak chus yang berasal dari jawa adalah seorang guru matematian, sebuah cabang ilmu yang benar2 mematikan (untuk sebagian besar anak) di SMA 78. bernamakan Chusaini, kadang2 diplesetin sama anak2 jadi Pak Chusinus, Sinus dan Tangen. ckck. mau tau mukanya *yang blom tau*? berikut fotonya di TKP :


Pak Chus Mambo.

tadi gw ke sekolah buat nanya2 tentang HUT jupan sama pak chus. gw pikir bakal ngomong2 formal, ternyata...

DIALOG TIDAK PENTING 1 :
situasi : pak chus lagi jalan bareng gw, eh ktemu orangtua murid

pak chus
: EEEEH BHAPAK! ghimana anaknya pak?
ortumurid : oh baik, pak, baik...

*ngobrol lamaaaa banget*


gw
: *bengong*............*TUK!* (ngejatohin pensil) eh....
pak chus : *nengok bentar, trus ngelanjutin ngobrol* blablablabla....
gw : *bengong lagi*.........*TUK!* (ngejatohin pensil lagi) ehh.....
pak chus : *nengok*.....kamu lagi demonstrasi apah?


JLEB.

DIALOG TIDAK PENTING 2 :
situasi : gw sama pak chus lagi jalan bareng, eh papasan sama Segerombolan Guru (SG)

pak chus : *jalan* eh pak, bhu...
SG : eh pak...
pak chus : *ngeliatin pak dudi yang pake polo shirt yang nyambung sama daleman putih* widih, apaan tu pak bajhunya? alah sok ghaya ajha pake bajhu yang bhalapan dhalemannya...*putih2 dalemannya kluar dikit*
pak dudi : beeuh, bapak ga tau sih...emang saya lagi gaya! gaya anak muda!
bu nur isna : yeeeh si bapak, emang pak dudi anak muda...bapak tuh anak tua...
gw : ngiiiiik....ngiiiiiik...*asma TBC muntaber*


trus gw pulang deh. aduh.

4 comments:

Raissa Sabrina said...

bisa juga tuh si nurisna becanda.
gue kira tuh orang isinya BATU doang.
grrrrrrrr (otak penuh dendam)

dodol JBhd. said...

Pak Chus, cintaku itu! Hahahahah!

Reza Rahutomo said...

papi ncuusss.....

astaganagabonarjadidua...


SMA gk berasa SMA klo gk diajar math sama doi... sumpahh...!!! kangen abis...

you gotta know the SILOGISMA of him. Stab THROUGH you're heart, baby!!

oranganehmenulis said...

Pak cus...hahahaha

kangen gw dengan logat kentalnya....hahaha