Monday 1 December 2008

my dream, uh huh oh yeah.

jazman itu lebai. semua orang tau itu *pede amat*. sikapnya, perilakunya, bahkan (katanya) mukanya juga lebai. HAHA NGAREP. tapi yg bikin gw heran, mimpi gw jg jd ikut2an lebai. kenapa yaa?

duh sebenernya mimpi gw yang mau gw ceritain ini tuh udah lamaaa bgt. tp baru kesempetan gw post sekarang. maafmaaf bgt yaa. intinyos, gw memimpikan sesuatu yang amat sangat lebai sekaleh menurut gw. yg gw heran, temen2 yg gw ceritain mimpi gw malah ngehujat gw. "goblok lo jaz!" "mimpi apa-apaan tuh?!" "hah yang namanya jazman lucu? EMANG!". oke yang terakhir itu emang bohong.

jadi begini. tidurku malam itu, begitu resah menggelisahkan. kegelapan yang menggoda iman pun tak bisa membuat nyenyak tidurku. cup cup waw waw. gara2 tidur ga bener2, maksudnya bangun-tidur-bangun-tidur, mimpi gw udah kayak TV yg lg di tuning ulang. ganti2 mulu. tapi mimpi yg paling WAW itu yaa, mimpi pas gw tidur jam 3 pagi-an. bener2 WAW. siapkan mental anda, siapkan imajinasi anada. ini akan melelahkan. SANGAT melelahkan. begini ceritanya.


MIMPINYA JAZMAN

*sbenernya useless tp gw pengen pake title aja haha*

waktu gw sadar kalo gw itu lagi mimpi, gw menyadari bahwa gw ga sendirian. gw lagi duduk di kursi yang amat sangaaat empuk dan BESAR SEKALEH, sampe2 kita bisa duduk selonjoran yang kaki kita bisa kita lurusin sampe pol, bareng anak2 OSIS PK sama anak Paskib 78 yang banyaknya se-alaihum gambreng. semuanya duduk. ternyata eh ternyata, kursi yg empuk abis2an itu, adalah sebagian KECIL dari suatu kendaraan. pas gw sadar, ternyata gw bareng anak2 OSIS PK+Paskib itu lagi duduk di BECAK RAKSASA. duh. pokoknya tuh becak gede abis, bner2 GEDE ABIS, mungkin gedenya setara sama MegaZord-MegaZord yang ada di pelem Pawer Renjer kali. uhuhu. dan lo semua tau apaa? ternyata becak segede ancol itu ada yang ngegenjot. pas gw ngeliat kebelakang *ga tau gimana caranya*, ternyata yang ngegenjot adalah Mas Saleh, pelatih Paskibra 78. ampun deh ampun. strong amat yak Mas Saleh. huahuahuahua.

kita smua duduk2 sambil menikmati perjalanan becak raksasa yg digenjot mas saleh. pas lagi asik2nya, tau2 di depan kita semua nongol Laras Tri Utami, temen gw yang giginya di kasih rantai. tau2 dia nyetop becaknya, trus ngajak kita semua foto pake kamera SLRnya dia. selesai foto, eh dia pergi. yeah, nyampah abis.

trus mas saleh ngegenjot lagi dgn kecepatan tinggi. gw juga heran kok betisnya ga pecah yak. eeeh, pas udah jalan lagi, gw baru nyadar kalo kita semua lagi di PALEMBANG, ga tau mau ngapain. kita semua mau pulang. tau2 pas lagi mikir2, becak raksasa kita semua udah nyampe BANDARA aja. ga tau gimana. yah, namanya jg mimpi. maklum dong ah. haha.

sampe bandara, kita semua (anak osis pk paskib) turun dari becak kayak power ranger keluar dari MegaZordnya. yeah LEBAI ABIS. di bandara, kita smua ngumpul, trus bertanya2 kapan yaa pesawat ke Jakarta bakal berangkat. karena ga ada yg berani nanya, akhirnya si dion memberanikan diri buat nanya ke petugasnya. eh ga taunya petugas airlines-nya itu bapak-bapak. eh ga taunya lagi, bapak2nya itu orang ARAB. parahnya lagi, bapak2 arab itu cuma bisa ngomong bhs arab. yeah, kita semua nge-teleport ke ARAB *yah namanya juga mimpi*.

dion si pemberani (tapi sotoy) itu nanya ke bapak2 arab itu, PAKE BAHASA ARAB JUGA. gw juga kaget bgt begitu tau dion bisa ngomong bahasa arab. gini nih ngomongnya:

Dion : 9fecnszoqjfuryqpdj? (bahasa arab, artinya : Pak, pesawat ke Jakarta jam berapa yaa berangkatnya?)
Bapak2 Arab : haruka kanata. (iya gw tau ini judul lagu dan bahasa JEPANG. pokoknya si bapak ngomong gini. NAMANYA JUGA MIMPI. artinya : 2 jam lagi dek.)
Dion : Kanata? HAIK. Arigato, arigato.

...

yah gw juga terhenyak jadi ngomong bahasa jepang gini. dari palembang ke arab. dari arab loncat ke jepang. OH YEAH. ternyata sambil ngomong ke dion, bapak2nya itu ngomong sambil nunjukin departure information board (KBBBATBIACL(TB) : keberangkatan informasi papan), yang bikin gw mikir. tau kan info board bandara yang biasa kayak apa? nah yg gw liat ini malah kayak PAPAN JUALAN PULSA di pinggir jalan. hadooh.

selese ngomong, dion balik ke kita2 dan ngasih tau apa yg si bapak2 bilang. trus, kita semua pindah ke lobby tempat nunggu pesawat. ga tau kenapa, di lobby itu GA ADA KURSI SAMA SEKALI. jadi kita semua nunggu sambil berdiri gitu. yah sambil nunggu, kita semua becanda2 dulu. trus, si Ega tau2 ketawa lebai, ngakak sampe ngangkat2 tangan. gw juga g tau kenapa dia ketawa. ih gila kali ya hahaha. gara2 ega ketawa, kita semua ngeliatin ega. cengo. ega, yang ga brenti2 ketawa, makin histeris ketawanya. tau2, ga ada angin ga ada kentut, ujug-ujug keluar PINTU (ga tau darimana, posisinya kebuka) di depan ega, trus tuh pintu menjeblak ketutup nabrak ega. "JEDER!" begitu bunyinya. jidat ega yang nong-nong aduhai jadi kejedot pintu, trus poninya yang maha dahsyat jadi terurai ke belakang. trus pintunya ilang, diem semua. eh semuanya ketawa ramerame. "HAHAHAHAHAHA!" begitu ketawanya. ga penting juga sih. trus gw kebangun deh. dream over.


...


kepanjangan ga ceritanya? haha maklum yaa napsu abisnya. btw gw lagi UAS nih! doain gw bisa yaa haha amin. ngomong-ngomong...




mimpi gw ga lebai kan? ato gwnya aja yg terlalu lebai? gyahahahaha~

No comments: