Sunday 7 December 2008

TAGGED. yeah, chicken TAGGED.

heaaah. ada yg laper? makan chicken tagged gih. *itu mah nugget ya haha jayus*

oke. 10 hal TIDAK PENTING tentang Jazman Ricardo Delamastre Barizi :

1. Asal lo tau, tadinya gw mau dinamain 'KOSIM' sama bokap nyokap gw.

...

jangan ketawa. BOKAP GW CUMA BECANDA. beneran.

2. suka jadi korban celaan bokap gw sendiri. YEAH, bokap gw sendiri. bokap gw suka ekstrim kalo ngegodain gw. kayak gini nih:
bokap : ya ampun, jazman udah gede yah. dulu mah masih orok putih, cakep lagi. sekarang...udah item, keriting, rambutnya ngikut-ngikutin ayah lagi. *gw sama bokap sama2 keriting rambutnya*
gw : heeh. iyaiya.
bokap : haha, ayah jadi inget duluu...
gw : hah? kenapa?
bokap : iyaa...dulu tuh, ayah lagi berdiri di depan rumah. lagi diem2 aja. eh, tau-tau ada TUKANG SAYUR yg lewat depan rumah bawa anak. trus, tiba2 si tukang sayur itu ke ayah dan dia bilang gini : "pak...saya nggak kuat lagi pak..udah ini anak saya buat bapak aja...". eh ayah kan blom punya anak sama mama, jadinya anak tukang sayurnya ayah ambil deh. eh...GEDENYA JADI JAZMAN DEEH.
gw :AP- apah?! ja...jadii...???
bokap : haha iya beneran. nggak, becanda kok. HAHAHAHAHA.
gw : ...
3. suka lenje. yeah, gw mengakui kalo gw emang lenje. tp dunia ga bakal lengkap tanpa orang kaya gw yakaan? go pluralism. hehehe :D

4. AMAT SANGAT gelian. pegang leher dikit aja udah bisa bengkok2 badan gw. apalagi yang laeen~

5. paling ga bisa masak. APAPUN. paling jago masak mie doang. masak aer aja gosoong~ *emang air bs gosong?*

6. hobi (dan menggandrungi) boker. sensasi boker tuh ruarr biasaa~ :D

7. GEMAR MENONTON DAN MEN-FANS-I *bner g sih?* TOKUSATSU. tau tokusatsu? itu looh, sebangsa kamen rider, power ranger, dan keluarga ultraman gitu. "ih, udah gede masih nonton power ranger!"and i gonna reply, "BODO AMAT. toh yang bikin filmnya juga orang gede kan?" hahaha.

8. somehow I love kids, and somehow I HATE kids. gw demen bgt kalo anak kecil (kayak nasser gitu haha) udah ngomong2 gaya balita, lucu abis. tapi gw paling BENCI kalo anak kecil udah nangis. teriakannya itu loo...BIKIN KUPING COPOT. tau kan triakan balita dgn frekuensi supersonik yang besarnya puluhan desibel? ugh pengen gw cekek anak kecil kalo udah triak dah.

9. SAYA TAKUT ONDEL-ONDEL (dan apapun yang memakai topeng, kostum, dan berbulu, juga besar). gw pernah trauma sama ondel2. ini semua berkat asuhan ASISTEN RUMAH TANGGAKU yang ngurus gw waktu kecil. kalo gw bandel, pasti diancemnya gw bakal dimakan, diculik, dibawa sama ondel2. mana kalo ada ondel2 di rumah gw, smua pintu rumah ditutup seakan2 ondel2 tuh makhluk ternista yg pernah ada. uuuh gw brasa pengen lompat dari bianglala deh kalo ktemu badut ancol.

10. I AM THE SWORN ENEMY OF INSECTS. saya benci serangga. oooh gw paling gatahan sama serangga. tapi gw juga ga tega kalo ngebunuh serangga. parah. APALAGI KECOAK. ah kalo udah kecoak gw nyerah deh. lebih2 kalo KECOAK TERBANG. gw cuma berani sama nyamuk, semut, sama lalat doang. tapi ga pernah berani ngebunuh (kalo nyamuk sih sering haha).


dan FYI, gw PERNAH MENGINJAK KECOAK. barefoot, alias TELANJANG KAKI. IH.


yap. itu 10 hal tentang gw (sebenernya mau nambah lagi. boleh ga sih? haha). dan bagi yang bakal ketemu sama gw, JANGAN BERANI2 MANGGIL GW DENGAN SEBUTAN PADA POIN 1 (SATU) DI ATAS. never. ever. cup cup waw waw.

tag : sasa, lunachan, ira, thia, bagus.

3 comments:

Raissa Sabrina said...

tambahan satu lagi,
gue suka cengo ngeliat model jalan di catwalk ampe ade kelas gue nyuruh gue tutup mulut.hahaha.

makdusnya di tag itu opo yo ?

Unknown said...

HAHAHA nginjek kecoak di rumah nenek gue ya jaz? yg tiba2 byk laron itu kaan.. yg lo lari2 ga jelas ke dalem rumah, padahal yg laen pada diluar, NGOK

Anonymous said...

BUAKAKAKKAKAKKAKAKAK
KOSIIIM

keren bgt lo jazz