Sunday 16 November 2008

shocking me! WAY TOO SHOCKING!

aduh. aduh aduh. parah banget, pembaca yang budiman. gw baru aja dikejutkan suatu hal yang g disangka-sangka. mau tau critanyaa?? *backsound : NGGAAAK!* baiklah. karena kalian semua begitu memaksa dan guenya juga kelaperan *???*, dengan senang hati gue ceritain. HEHEHE.


sbenernya ceritanya pendek. jd bgini. critanya gw baru slese mandi. BARU AJA SELESAI. pas slesai handukan, gw mau pake baju tuh. baju sm celana tidur gw kan gw gantung tuh di gantungan baju *yaiyalah di gantungan baju haha*. pas gw angkat celana gw, tau2 ada yang jatoh dari clana gw ke lantai kamar mandi. "pluk!" begitulah bunyinya. dibenak gw langsung kepikiran macem-macem. "hah, apaan tuh? jangan-jangan hadiah dari fans blog gw lagi. ato jangan2 pak O ngasih cinderamata buat gw. ato bahkan jangan2 itu alat perubah ultraman! AH GW BAKAL JADI ULTRAMAN!" trus gw megang2 pala abis itu bendanya g sngaja keinjek dan gw sukses ngerobohin rumah gw dengan berubah jadi ultraman.


YAENGGALAH.


abis nyadar kalo benda item itu terjatuh dari celana tidur gw, gw ngamatin tu benda kecil dgn saksama dan dalam tempo yg sesingkat-singkatnja.


koreksi, gw ngamatin tu benda kecil dan berbulu.



lagi2 koreksi, gw ngamatin tu benda kecil, berbulu dan BERSAYAP.





...






ANJROT. ADA BAYI KELELAWAR NEMPEL DI CELANA TIDUR GW.


GILEEEE! shock abis gw! lo BAYANGIN AJA! lo mau pake celana, eh gataunya ada BAYI KALONG nempel ngegelayut di celana loo! babi aer! untung gw ga teriak! ternyata si bayi kalong itu jatoh ke lantai gara2 gw ngeprak celana gw dulu sbelum gw pake. untuuung aj. kalo ga, udah jadi KALONG-MAN kali gw.




*pas gw keluar kamar mandi*
gw : mah! MAMAH! tadi ada BAYI KALONG nempel di celana jazman!
Mamah : hah? kalong? kok bisa jaz?
gw : mana jazman tau mah! tau2 bayi kalongnya jatoh gitu aja! HOROR ABIS MAH!
Mamah : oooh....*nunjukin muka curiga*
gw : ke...kenapa mah?
Mamah : ngga jaz...mama cuma mikir aja...jangan-jangan E'Enya jazman BAYI KALONG ya??









BABI AER NYOKAP GW KIRA GW BOKER ANAK KALONG!
ketek ayaaam~

2 comments:

Anastasia Setianastiti said...

gwakakaka
kok bisa kak ada kalong??
hwkwkwkwk

Reza Rahutomo said...

goblok...
ketololan mu menjadi-jadi nakk..





tunggu postingan saya dari lokasi syuting videoclip powerpuff yahh!!

2 moronful days.. making a great unmasterpiecefully video.