Wednesday 19 November 2008

REVENGE OF THE KALONG.

gyaaa! help me! HELP MEE! kalong yang kmaren ngegeloyot di celana tidur gw BALIK LAGIH! pas malem2, dimana keheningan syahdu yg membahana dan menggelora serta merta di jiwa sedang merasuk ke dalam kalbu *pret cuih*, tau tau ada item2, berbulu dan BERSAYAP terbang ngalor ngidul di ruang keluarga rumah gue. KELUARGA GUE DALAM BAHAYA!


tadinya, gw lg tidur2an d kamar gw. enaaaaaak bgt. pas udah hampir merem, ngek. tau-tau ada teriakan2 KENCENG ABIS dari ruang kluarga. kluarga gw TRIAK2 SEMUA.

gw : hhnnggg....*mau merem*
gw : ...
BOKAPNYOKAPADEK1ADEK2NENEKPEMBOKAT :
GYAAAA! AAAAH! KYAAAAKYAAAA! PAIT PAIT PAIT PAIT! kak! KAK! KAK JASMAN! KAK JASMAN! SINIH! SINIH!
gw :
*kaget*
hah?! apaan? kenapa?
BOKAPNYOKAPADEK1ADEK2NENEKPEMBOKAT :a..ada KALONG! aduh ngeri banget nih! angkatin dong!


gile. gw aja mau pingsan di tempat pas one-by-one sama anak kalong di kamar mandi. ini lagi di suruh ngangkat kalong. mana berani akyuu. eh ternyata kalongnya lg terkapar megap-megap kaya anjing lagi kumat epilepsinya *emang anjing bisa epilepsi?*.


gw : AH GA BERANI AH! kok kalongnya bisa tiduran gitu?
nyokap : iya kak, jadi tadi pas nonton tipi, tau2 ada item2 terbang masuk ke sini. eh ga taunya pas lg muter2 di atas, eh kalongnya KEJEDOT tembok kak! aduh mamah ga berani deh ih! angkatin ya kak??



sejenak gw merenung.


...


EMANG KALONG BISA KEJEDOT YE?


gw : su...suruh mbak aja kali y mah, jazman jg g brani. heheheeee *masuk kamar lagi*


gyaoo. keluarga gw, emang ga ada yg bener. huhuhuhu~


2 comments:

Reza Rahutomo said...

Ahahahaaaa...
tae dah...

jgnn2 dibawah rumah mu ada batcave jaz?

Raissa Sabrina said...

rumah apa goa sih tuh banyak kalong?