Saturday 8 November 2008

AKYUUUU KEMBALIIII.


behold, the citizens of Earth.

adaketekbikinblog.blogspot.com sudah kembali, dengan konten yang lebih menggoda, menarik, sotoy tapi aduhai *?*. ada yg kangen sama guee? APA? BANYAK? yah ga heran sih *dilempar sendal*.


apa yaa? agak bingung nih mau post apa, yah namanya juga lag gara2 udah lama g ngepost. hahay. OH IYA! lo semua MESTI TAU sodara2! hari jumat kemarin, gw disiksa *ato lebih tepatnya diperkosa* sama anak2 OSIS-PK (cuma ber-4 sih) feat. KAREJONG, dengan cara SEDIKIT melorotkan CELANA DALAM gw yang bermerek (kamen) rider, trus DI-TANDATANGANIN RAME-RAME sama anak2 biadab kurang kerjaan yang kelebihan birahi. setan. gw ga bisa ngebayangin gimana reaksi pembantu gw waktu mau nyuci kolor yang bertandatangan itu. AMPUN DAH.


eh btw gw sekarang sedikit ketagihan lagu dangdut lo. ini juga gara2 denger si manda suppo nyanyi lagunya. mau tau apa lagunyaaaa??? berikut sepenggal liriknya.

Mabuk Janda *kalo bener ya judulnya*

Sudah maabuk minuman, ditambaah mabuk judi,
masiiih saja akang, tergoda janda kembang,
tak sudi kuuu tak sudiii~~

perhatikan huruf2 vokal yang digandakan. tambahkan cengkok pada suara anda ketika menyanyikannya, dan anda akan menjadi biduan sejati. bisa ga? BISA AH! *ga jelas*


yaudah untuk sementara, postingan gw sampe sini dulu. mungkin besok gw update lg. uhuhuhu. bay bay!


P.S. = untuk IVAN FAUZAN yg punya blog di sini, gw udah coba moldymen.com dan gw GA NGERTI DIMANA LUCUNYA. mana hampir ketauan nyokap gw lagi. huhuhu~ tapi boleh la
ah, boleeeh.

1 comment:

Anonymous said...

jazmaaaan! hoy hoy
ni illa yah. namabah"in komen di tmepat lo yg sepi komen. hauhahahahaa
lita" ke blog gw yah, www.freewebs.com/ilalita
ntar lo kasi komen yah, sepi abis disana. OKE?!
AWAS LO KALO GA!
*ngancem sok ngancem*