Sunday 9 November 2008

akuu. maluu.

oke, sblm gw ngepost, mari kita dengarkan jayusan yg satu ini. *BASED ON TRUE STORY*

gw : karejong! binatang apa yg paling kecil sedunia?
karejong : hah? emm...semut?
gw : salah.
karejong : errr..apa y? amoeba?
gw : *tadinya mau ngomong, "EMANG TAU AMOEBA APAAN?" secara dia anak IPS* salah!
karejong : hah? trus apa dong?
gw : cacing.
karejong : kok cacing??
gw : iya, soalnya amoebanya kan cacingan, jadinya cacingnya ada di perut amoebanya.
karejong : NGIIIK...NGIIIK...*TBCnya kumat*

...


hah! akhirnya bisa ngepost lagi! yokatta naa~. nah. gw mau cerita kejadian pulang sekolah nih. HUHU MALU2IN ABIS.

jadi, ceritanya tadi gw abis kluar dari kelas. rencananya, abis slesai pelajaran gw mau les PISIKA sama guru sgala umat, sgala makhluk. dia adalah...BU ZAHARA. *backsound : jeng jeng jeng jeeeeeng!*



guru segala umat. liat senyumnya, nampak mematikan, bukan?? yohoho~

NAH. critanya sambil nungguin anak2 les pada solat, gw nungguin d depan masjid 78 bareng Icha. eh tau2, ada anak cewek dari tarakanita yg dateng sambil bawa map. trus trnyata dia nyamperin anak di deket gw, eh g taunya dia NYAMPERIN gw ma icha. huhuhu dan terjadi conversation MALUMALUIN *buat gw*.

anak Tar-Q : eeh..sori nih, anak OSIS bukan?
gw : eeeh iya. knp y? *padahal gw anak PK hahaha*
anak Tar-Q : iya, gw mau kasih undangan CUP buat 78.
gw : *dengan keSOTOYan yg luar biasa dan maha dahsyat, gw ngejawab* ooh, yaya. tardi-gras ya?
anak Tar-Q : *dengan nada DINGIN dan PENUH PEMBANTAHAN, dia ngejawab* oh bukan. ITU PENSINYA.


pelan, tapi pasti, gw dengan sukses MENJATUHKAN sekaligus MEMPERTANYAKAN keber-g4h03LzZ-an anak 78. dan muka anak tar-Qnya langsung berubah 100%. oh noo~~~ MALU ABIS!


*btw gw nemuin video parodi power ranger super gokil. kalo mau liat, klik disini yaaa~ :D




off!

2 comments:

Reza Rahutomo said...

cupu tetaplah cupu...

bawa2 orang lagi,, anak IPS?? used to, FASILKOM mameeeennn!!!

tuh kan, gahulnya menjadi-jadi...

Ivan Fauzan said...

eh! sampe nama jupan tercemar oleh kecupuan gara2 lo! mampus lO!

hahahaha.

eh gw entar ke tardigras, lo?