Sunday 7 September 2008

BKR (Balada Kentut Ramadhan)

my dad’s hospitalized now. sad? well, yes, but that doesn’t makes me down. dan juga tidak menghalangi hal2 goblok merasuki kehidupan gw kok. kayak yg baru aja gw alamin ini. hahaha~

dipostingan gw kali ini, gw mau ceritain kejadian selama gw nginep di RS Harapan Kita, tempat bokap gw dirawat. berhubungan postingannya tentang kentut, jadi gw perlu menjelaskan makna dari tulisan “brot” yg banyak gw pake kali ini, dengan besar/kecil huruf yg berbeda. sebelom baca postingan gw, baca dulu hal berikut.


Guide People Newbie : Fart and The Kind-kind

*mengacu kepada KBBBATBIACL(TB), berarti “Panduan Orang Awam : Kentut dan Macam-macamnya”*


brot : kentut yg berbunyi, tapi tidak berbau. Level Bau : E

BROT : kentut yg ada bunyi tapi kenceng banget, setara sama suara orang teriak. tidak berbau. Level Bau : D

broooot~ : kentut kecil, tapi berbunyi juga panjang. sedikit berbau. Level Bau : C

prut : bunyi kentut yg suaranya kecil sekali, tapi sudah mulai ada bau busuknya. Level Bau : B

pssshhhh : bunyi kentut tanpa suara, tanpa warna, namun bau busuknya mematikan. atau istilahnya SBD (Silent But Deadly). Level Bau : A+SS = ASS...tagfirulah baunya.


oke. jadi, ceritanya bokap gw masuk RS gara2 jantungnya bengkak. susah napas, mual-mual, dan macem2nya lah yg ngebikin bokap dirawat. yah, nyokap udah jagain trus2an, udah nginep sekitar 2 hari, jadinya gw pengen ngegantiin nyokap bwt nginep, nemenin bokap gw dirawat.

Rumah Sakit Harapan Kami. oke, sebenernya Harapan Kita.


jaket, kaos kaki, cemilan, komik, udah dimasukin smua. apa lagi yg lupa? aha! mp3 player punya goji juga gw bawa, niatnya mau gw bajak. hahaha. akhirnya, berbekal doa restu nenek nyokap adik, beserta tas gembol yg berisi semua barang2 diatas, gw berangkat ke RS Harapan Kita dianterin paman gw. *halah lo manggil om lo uwak aja sok2an paman.*


sampe sana, gw langsung beli makanan buat sahur besoknya, di sebuah resto fast-food yang kayaknya sih blom bgt terkenal. namanya ga usah gw sebutin ah. lagian siapa juga sih yg mau tau? hahahaha. selesai beli, langsung naek ke kamar rawat bokap, gelar sleepingbag, dan siap2 tidur! tapi apakah semuanya akan aman-aman saja? tentu tidak, beibeh. semalam di RS Harapan Kita bersama bokap gw, benar2 terasa seperti berada di dalam pertempuran kentut tiada akhir. bokap gw itu seorang kentutholic, yg seakan-akan ga bisa brenti kentut. nah, masalahnya ternyata room-mate bokap gw, juga seorang kentuters *demen banget kentut*. and apa yg terjadi berikutnyaa?? berikut gw ceritain detailnyaa...


Pukul 21.30 WIB.

Gw : *siap2 mau tidur*

Bokap : nnnggghhhh....*udah tidur, ngelindur*

Gw : *selesai siap2, beneran mau tidur.*

Bokap : ngggghhhh....

Gw : *pantat udah nempel ke sleepingbag, tinggal merem.*

Bokap : nnnnggghhh..............BROT.


ANJROT BOKAP GW KENTUT DEWA!


sekitar Pukul 23.00 WIB.

*deru AC central mengalun pelan. langit tampak tenang. alam raya memperlihatkan keindahan malam. keheningan total menyelimuti kamar rawat bokap*

Gw : *udah tidur*

Bokap : ......

Gw : ......

Bokap : ..................prut.

Gw : ngggh......*terganggu oleh suara kentut kecil namun berbau yang diperkeras 5x karena hening*

Bokap : .....

Gw : ........

Room-mate Bokap (RB) : .........brot.

Gw : .....nggghhh......

RB : ....................broooooooott~~...

Bokap : ..........brot..........prut.........ngggggghhhhh...........psssshhhh....

RB : nnggghhh...........


MASYA ALLAH.


gilak! berasa lagi didalem orkestra kentut! buset, lo bayangin aja, orang kentut sambil tidur aja bisa sahut-menyahut gitu. udah kayak lg komunikasi! mungkin bokap gw sama room-mate nya ada ikatan batin gimana gitu kali ya. hahahaha~ :p




....




BUT THE WAR HAS NOT OVER YET.




pagi-pagi, sekitar Pukul 08.00 WIB.


Bokap : smalem tidur enak, jaz?

Gw : nnnggg....iya, cukup enak kok, yah.

Bokap : ooooh. bagus deh kalo gitu. *bokap kagak tau gimana gue bertahan hidup!*


*jeda*


Bokap : mama kapan mau dateng, jaz?

Gw : tadi sih waktu ditelpon, kalo gak salah skitar jam 9an.

Bokap : oooooh ya udah.

*hening bentar*

RB : ......BROOOOOooot.

Bokap : jaz...hahaha, orang sebelah pantatnya gak disekolahin tuh. HAHAHAHA.

Gw : iya juga ya. HAHAHAHA.


kyahaahaa, lagi hening2nya bokap sama gw ngobrol, tau2 room-mate bokap menciptakan kentut dgn varietas terbaru! itu tuh kentutnya unik, jadi awal2nya kenceng, tapi makin mengecil suaranya. HAHAAA DODOL ABIS. tapi sukur-sukur nightmare gw selese juga. hohooooo~



off!

6 comments:

Reza Rahutomo said...

tabah jaz, tabaahh... save ya fart for the last, bro

MEYAMBUT 1 TAHUN bubble-buddy, ANDA MENDAPAT HADIAH, selamet yee...










berupa....










tebak - tebakan...










tikus apa yang bisa maen alat musik?










TIKUSJIK (sumpah baru dapet kemaren)

Anonymous said...

-_-;;


kl gw jd lo mendingan tidur d tmpt laen deh..

Anonymous said...

kurang seru...
kan biasanya lu lebai tuh
kenapa tag sekalian ikut tuh perang kentud???

musangiseng said...

smsnya udah nyampe waku itu cuma saya lagi males bales sms.
btw,pesen saya di blog udah disampein belom??
oiya,
kita bikin aja "disgasting orkestra"!!!
sura kentut+tahak+ingus+muntah+desahan berlebihan

Anonymous said...

ya lagi lo jaz, lagi tidur sempet sempetnya dengerin suara kentut. tapi gue ngakak juga bacanya, gyahahahahaha.

Anonymous said...

ya allah jazz....beneran kayak ayah gue dong yah!! Kentuters juga...
sabar yaa...sudah kena kentut yang berkepanjanan...hahahahahah......