Saturday 30 August 2008

PASUKAN KHUSUS.

EH GUE LUPA NGASIH TAU-IN!

pas sarseh kmaren *lagi2 sarseh paskib. emang ga ada matinye!*, baru aja terlahir sebuah pasukan khusus penyelamat & pelindung muka bumi ini dari tangan banci-banci lampu merah penuh gairah yang super menyeramkan itu. sebuah pasukan khusus yang amat sangat eye-catching, dazzling, shining, sparkling, juga shimmering. sebuah pasukan khusus yang memiliki markas super raksasa yang ada di lantai 4 SMAN 78, yang ada papan Catur Darma-nya. sebuah pasukan khusus kebanggaan kita semua. mereka adalah…



SEKSEH RANGER : BOXER FORCE

Ka Rejong a.k.a. ”Jason” sbg Sekseh Red (tengah)
Trisulo a.k.a. “Billy” sbg Sekseh Blue (kiri)
Ega Alfreda a.k.a. ”Kimberly” sbg Sekseh Pink (kanan)



berkostumkan Boxer Paporit masing-masing, juga bersenjata-mautkan Paha Beam, Shining Forehead Blaster, juga final move Rapid CUTE Rain, mereka mulai memberantas ketidak pri-kebencongan di bumi Indonesia ini. mereka juga memiliki komandan dan juga pembimbing, berikut fotonya:


Pembimbing Akademis (P.A.) Sekseh Ranger, Miss Tarzin.


kenapa namanya Tarzin? sebenarnya dia adalah saudara perempuan dari Tarzan, bedanya pas lahir langsung dipisah sama Tarzan dan dibawa ke kota. dan berikut adalah poto komandan mereka :


Poto Sekseh Red bersama komandan mereka, Zordon Sukaesih. Zordon bisa maen gitar looo! lagu andalannya ”Anggur Merah” oleh Maggie Z.

Jadi, mulai sekarang tidak perlu khawatir lagi kalau kita ”diserang” sama banci2 lampu merah yang kalo ngamen maksa minta duit. tinggal panggil Sekseh Ranger! cara memanggilnya pun gampang! kita tinggal menarik clana kita ke atas hingga paha kita yang sekseh terlihat, dan kita harus berteriak, ”TOLOOOOONG! SAYA LAGI SEKSIII!” maka Sekseh Ranger pun datang menolong! jadi, mulai sekarang, ayo kita dukung perjuangan mereka! BERJUANGLAH, Sekseh Ranger : Boxer Force!


Writer’s Note : gue tau gue bakal dikerok sama ka rejong, ka bagus juga ka ika abis ngepost ginian. huhuuu ampuuun. dan oh iya, foto mega-sekseh-tapi-najis yang gw post sbelumnya itu, yang motret tu poto bawel banget minta di promote-in kalo dia yg moto. oke, ini nama yg moto foto ega+dion yg super najis itu.

The previous picture in the previous post captured by :

Neng Ivan (Gunawan) Kelas XI-Inter yg punya blog di www.theheartistalking.blogspot.com

puas lo vaaan?? hehe. catch ya later.

2 comments:

Anonymous said...

bahaha sekseh rangers. wakakaka sumpah yaa jaz ka ika kasihan banget

Laura Dame Rosa said...

jah sekseh banget itu .
pak rt aja smpe ngiler .
hahaha .
aurat tuh tutupin , hahaha :D