Monday 29 September 2008

LEBARAN : Berkah & Manfaatnya.

hyaaah! bentar lg lebaran! ga berasa ya, tau-tau udah mau lebaran aja. ada yang udah bolong puasanyaa?? haha. sebentar lagi kita bisa ngerasain lagi yg namanya makan siang, jajan siang-siang, minum dengan kalapnya siang-siang, dan waw! jalan2 ke mall siang-siang bukan lagi cobaan. hahaha.

dipostingan kali ini, gw pengen menilik apa aja sih berkah buat kita waktu lebaran. yang pasti, banyak banget berkah dan manfaatnya. pasti kalian juga udah tau beberapa kan? yah, gw juga baru menemukan efek2 yg ’tak terduga’ loh. haha. mau tau apa aja? well, here you go *yang gw bold berarti efek yang ruar biasa* :

LEBARAN : Berkah dan Manfaatnya.

  1. *Insya Allah* Dosa-dosa kita selama setahun kebelakang dihapus semua. amiiin!
  2. Mempererat silahturahim dgn keluarga dan kerabat soalnya bakalan saling mengunjungi di hari Lebaran.
  3. Bisa makan kue-kue Lebaran. hehe :p
  4. Bisa makan hidangan khas Lebaran SEPUASNYA *soalnya di rumah sepupu, makanan kayak ga ada abis-abisnya. haha :D*
  5. DAPET THR.

hei, itu kan biasa? tunggu dulu, berikut efek tak terduga, yang gw sendiri juga males karenanya. hohoho. apa aja tuuh? mamam nih :

LEBARAN : Berkah dan Manfaatnya ~efek tak terduga mameen!~

  1. Membuang lemak-lemak yang menggelambir di pinggang, pinggul, dan paha serta betis karena RAJIN MENGEPEL DAN MENYAPU; soalnya PEMBANTU PULANG SEMUA.
  2. Menambah kegesitan juga tingkat kehati-hatian dalam memegang barang pecah-belah karena RAJIN MENCUCI PIRING; soalnya PEMBANTU PULANG SEMUA.
  3. Meningkatkan naluri orangtua juga melatih kesabaran dalam MENJAGA ADIK YANG MASIH KECIL; soalnya PEMBANTU PULANG SEMUA.
  4. Meningkatkan keterampilan dalam memilih barang juga tawar-menawar karena RAJIN BERBELANJA DI PASAR *disuruh bonyok*; soalnya PEMBANTU PULANG SEMUA.

MAU MATI GUE! pembantu pulang semua, rumah udah kayak boker gajah *idih, bayangin aja boker gajah seberantakan apa. haha :p*! tiap hari ga bisa berleha-leha terus, soalnya mesti ngepel, nyapu, BELANJA *yeah, even a boy like me, who not used to do things like that.*. hiaaaah! mau cepet2 hari sekolah. biarin deh ketemu fisika, biologi, Pak O, Bu Chos *ini nama guru2 dewa gue di skul*, APAAN KEK! huhuhu. postingan gw kali ini juga g bisa banyak-banyak, soalnya nyokap udah melotot dari tadi. huhuu.

dan oh iya, mungkin blog ini bakal sedikit jarang d update sampe tgl 19 Oktoberan, soalnya gw mau re-new internet connection d rumah gw! hahaha. dan terakhir, last but not least...

SAVE DAY IDUL FITRI 1429 H! hope all deeds good we can accept by Allah SWT. amiiin~

*mengacu kepada KBBBTBIACL(TB)*

translation : Selamat Hari Idul Fitri 1429 H! semoga semua perbuatan baik kita bisa diterima oleh Allah SWT. amiiin~

P.S. = ada yang senasib sama gue gaa? huhuuhu~

2 comments:

Unknown said...

gue man,, gue... Gue juga harus ngebersihin rumah gue. ngepel, nyapu, nyuci baju,, untung gak nyetrika T.T

yang penting THRnya man hahha :p

zulogantengtapiboonk said...

gw jazz
nasib gw lebih parah, gw disuru bersihin gorden,beresin kamar yg uda kaya titanic kebelah empat, trus yg paling parah dari yg parah-parah GW DISURU NYIKAT WC !!!!
kayaknya jaman kolonialisme blum berakhir