Saturday 20 September 2008

aduh.

minna-san! maaf kalo kelamaan ngapdet blognya ya! soalnya intensitas kesibukan gw bertambah, menyebabkan turunnya kemampuan otak gw, juga kapasitas otak yang sangat terbatas mengakibatkan berkurangnya efektifitas daripada lobus oksipetalis gw. apa? ga ngerti? sana tanya Bang Bokir. *btw, kenapa juga mesti Bang Bokir? hehehe.*

sbelum gw cerita, gw mau nunjukin foto ini. ada mata uang baru Republik Zimbabwe Sanaan Dikit Naik Bajaj Juga Nyampe Prikitiuw Cikiciuw, atau disingkat RZSDNBJNPC.

mata uang baru RZSDNBJNPC, yang menggunakan jasa Bank Indonesia sebagai pemroduksi mata uang tersebut. Elegan, bukan?


huaah. mau cerita apa ya? oh ya! lo semua mesti denger pembicaraan ini. kejadian malu-maluin.


SCENE 1

situasi : gw lagi di bermain rumah temen sedeng gw, Addien, dimana gw lagi ngaso di kamarnya. tiba-tiba, seujug-ujug, tanpa disangka, *anjis itu mah artinya sama semua* datanglah kedua orangtua Addien. waktu itu, kondisi tenggorokan gw lagi radang parah, parah banget, yang menyebabkan suara gw berubah seperti suara desahan yang amat sangat sekseh. ingat, seperti desahan. demi norma kesopanan, gw pun nyamperin kedua ortu addien buat salaman.


gw : *mikir dalam hati, kayak di sinetron-sinetron tipi* ya ampun, suara gw lagi sekseh banget. ga enak nih sama bonyok-nya addien. ntar dikira suara gw diseksi-seksi in lagi. ah bilang aja lagi serak. tapi, gw harus menyapa mereka! demi addien! *iya gw tau najis bin lebay.*


oke. jadi, sebelum nyamperin, di otak gw lagi bergemuruh pikiran seperti di atas. otak gw bener-bener lagi mikirin ”aduh, suara gw lagi seksi.”. yah, gw pun akhirnya nyamperin bonyok addien sama anak2 yg lagi pada main di rumah addien.


gw : *pasang tampang imyut* halo om...tante...

Bonyok Addien (BA) : eehh....ada jaSman. loh, kenapa suaranya man?

gw : hihii, iya tante...saya LAGI SEKSI...*langsung balik ke kamar*

BA : *cengo*...


gw balik ke kamar addien, dan gw baru nyadarin satu hal tergoblok yg pernah gw lakuin di alam semesta.



anjrot gw salah ngomong. seharusnya gw bilang ”lagi serak”, bukan

LAGI SEKSI. oh my, oh my.


SCENE 2

situasi : OSIS/PK 78 mau ngadain Buka Puasa Besar Bersama Sama, atau disingkat BukPusBesBerMa *iya emang repot kok.*, dimana gw jadi orang yang ngurus soal makanannya. makanan utama udah siap, tinggal makanan berbuka puasa (kayak kolak dan kawan2) yg belom. nah, gw coba nanya ke nyokap gw apakah nyokap gw bisa nyumbang es buah buat porsi 100 orang. waw, 100 orang. emang banyak sih. gw nanya2 ke nyokap apa dia mau nyumbang es buah dgn cuma-cuma atau ngga.


*lagi sahur*

gw : ma, kan osis 78 kan mau ada bukpusbesberma, mama bisa ngga kalo mama nyumbang es buah buat 100 orang? tapi yang rela ma, kayak sumbangan gitu. jadinya ga dibayar. gimana ma?

nyokap : *lagi sebelahan sama nenek gw, lagi makan. nyokap gw manggil nenek gw dgn sebutan ’nenek’ juga. langsung nyokap ngobrol b2 sama nenek* oh, nek, kayaknya kalo 10 BOTOL sirup kayaknya cukup ya buat 100 orang?

nenek : ho oh.

nyokap : iya tuh, trus kalo melon juga, 10 BUAH juga cukup kan?

nenek : he eh, iya.

nyokap : iya, TINGGAL BIKIN sirupnya, terus melonnya DIKEROK-KEROKIN, kasih SELASIH YANG BANYAK, kasih AER DINGIN YANG BANYAK JUGA, aduk-aduk, trus jadi deh! gampang kan, nek?

nenek : iya, emang gampang tuh.



gile, hati gw udah kayak menari-nari di atas awan ditemani burung-burung merpati. nyokap gw DERMAWAN! eh dermawati deng, kan cewek. lagi bahagia2nya gw, tiba-tiba nyokap gw menambahkan sebuah kalimat dingin dan super menusuk.


nyokap : oke man. semuanya kira-kira 350 ribu rupiah.

gw : *girang* waw, serius mama mau bikinin? asik!

nyokap : OH NGGA DONG. DUITNYA MANA?


JEBRET. GW KIRA DIBIKININ GRATIS.


gw : HAH? duh, ngga ma! maksud Jazman, mama yang bikinin! tapi duitnya ga diganti.

nyokap : ...TERUSLAH BERMIMPI, man.


JEBRET JEBRET. belom sempet recover dari jebretan nyokap gw, nenek gw nimpalin dengan mulut monyong-monyong:


nenek : mimpi aja luh!


...


oh Tuhan, kentuti aku.


writer's note : hehehe. headernya fantastis, bukan? ati2 kalo buka blog ini di rumah. kalo ktauan nyokap, bisa2 dikira buka bokep gara2 liat headernya. udah ada yg kena loh. fufufufu...

2 comments:

Laura Dame Rosa said...

ih headernya najong tgb dah jazz.
nyokap gue sampe napsu. hahaha.

Reza Rahutomo said...

jazu,
ganti napa tu header?
ilfil tw lama2...