Wednesday 1 July 2009

TUHAN, BANTU SAYA.

uuugh baru ngepost udah g asik gini hem~ -___-
sorry for the vewy, vewy, late update. kayanya gw kena sindrom writer's block nih, ada ide tapi g bisa keluar idenya. aneh ya, ckckck. salam kobra. (loh?)

gila nih, gw lagi ada serious matter of problem yang AMAT SANGAAAAAT mendesak. apa apa? mau tau masalahnya? (najis pede abis) sumpah ya post ini g bermaksud pamer atau apa, tp gw bner2 lagi bingung nih. weeew.


huhu, gw disuruh ikutan essay writing competition meeen.


...


BABI AEEEEER GUE BELOM BIKIN APA-APAAN COBAA GRAUK ADUH MAMA MATI NUNGGING AJA NIH GUE KESELEK LAMPU OHSRAM NGIK NGIK.


sumpah, ini bener2 gawat buat gw.


ini masalah serius.


serius sekali.


serius deh, ini serius.




sumpah serius, gw serius kalo ini serius.



(nyampah banget ya gw -___- )


mungkin pada mikirnya gini kali ya, "apasih jaz lebay abis, bikin blog bisa masa bikin essay g bisa?" atau, "yaelah bisa lah ya lo man, kayang sambil koprol aja lo bisa kan. CINGCAY LAH!" atau, "jaz, utang gw mana?"

yang terakhir itu offrecord. aduh. AAAH TIDAK SESIMPEL ITU, AMIGO! (buat gw)


jadi gini. hari kamis atau jumat minggu lalu, si aditya gilank pratama, anak imbisil dengan tingkat bahaya A, nyamperin gw. trus ngajak ngmng gw.

adit :
wey jaz.
gw : apaan lu bol? *maksud gw bol, dari kata cebol. hmm*
adit : busuk lo item, eh lo ikut essay writing competition.
gw : *terhenyak* APA?
adit : essay writing competition. gw yg rekomendasiin lo k ma'am sari, makanya ikut ya.
gw : *bingung* lo bneran dit? aduh gw g pernah ikut essay writing competition loh.
adit : udah gapapa, ini yang ngadain dari universitas jepang loh.
gw : ah, iya ya? ooh....


....


SUMPEH LO DIIIT? UNIV JEPANG?
adit : IYE. namanya Ritsumeikan University Japan.


SUMPAH GW GIRANG ABIIIS haha akhirnya bisa ikut lomba2 yg nyambung sama jepang haha anjrit gw langsung mengkhayal macem2 deh. bayangan gw : yang menang, ke jepang!

iya tau, bayangan gw doang kok. huhuhu. tapi udah semangat kan tuh gw.

gw : anjrit. trus gimana dit? jelasin dong.
adit : iyaa...nih temanya, "Does learning foreign language affect you and your country?" (sumpah ini lupa-lupa inget, benerin ye kalo salah hehe)
gw : wedeeeh...yaya. lalu? *masih tertarik*
adit : kertasnya A4, font sizenya 10 point...
gw : ooh, terus terus? *masih semangat abis*
adit : ...
1500 kata...
gw : *TERTOHOK* o,oh...iya...1500...abis itu?
adit : YA FULL ENGLISH LAH...


gw : *pucat*



wew. pengalaman pertama bikin essay, jujur gw bner2 g berpengalaman ttg ini. makanya gw panik, adit udah seenak jidat aja ngajuin nama gw ckck. okelah, pengalaman yeaaa!


adit : jaz, terakhir dikumpulin tanggal 10 juli 2009 ya.
gw : *liat kalender, tertera tanggal 26 juni*
adit :
eh, gw duluan ya jaz, hehe.
gw : iya thx ya dit hehe.


...dan disinilah gw, duduk cengo d depan komputer d rumah gw pada tanggal 2 juli 2009, belum membuat essay sedikit pun.


Tuhan Maha Besar. amin. doakan saya, ya! (benteng takeshi's style) -___-


(ANJIR GARING ABIS POST GUE, ckck doakan saya sembuh dari writer's block ya huhu (dan doakan sukses essay writing competition ya huhu))

5 comments:

Amanda Rizkita said...

sukses jazz lombanya........hahaha

jazmanyun said...

thx mand! hehehehe

Anastasia Setianastiti said...

weheeey kak aku mau bantuin kok kalo dibutuhkan hihi
kok univ jepang tapi mintanya bahasa inggris ya bukan bahasa jepang?-yak saya langsung dilempar sapu ka jazjazz-

Dayinta Goji said...

LAGI LAGI JEPANG AAAAAA kenapa selalu lo yg dapet lomba jepang2an gini??? huh bikin iri!!

jazmanyun said...

@ thyaa : wah tararengkyu ya, saya butuh ide bgt nih wkwkwk. g tau tuh! parah kan ye, minta disambit kompor ckckckc
@ gojai : HAHAHAH Allah Maha Adil goj, hmmm kikikikik