Tuesday 21 July 2009

tafsir mimpi, oh tafsir mimpi.

YAK ASIK NGEPOST LAGEH UHUY. begitu banyak hal absurd yang terjadi belakangan, meen. berhubung gw sedang menyiapkan sebuah mega-post (lebay), maka gw memutuskan untuk fill-in (ciee) blog yang terlantar ini dengan sebuah post kecil. MAO? *menanggapi maraknya isu MU yang pengen dateng ke Indonesia tapi ga jadi; yang sabar ya 3...*

HEM. hari sabtu malem kmaren kayaknya gw mimpi yang ga sehat deh. AMAT TIDAK SEHAT. heran deh, mimpi gw akhir2 ini jadi absurd semua. ga semua sih, tapi yaaa tetep aja -___-

intinya, hari sabtu malem itu gw mimpi GANTI HAPE LOH GANTI HAPE. sayang cuma mimpi yak wedew haha. fyi, mimpi kayak gini aja tuh sebenernya udah hal yang amat fantastis, mengingat track record gw akan dunia per-HP-an gw amat, sangat buruk sekali. literally. bagi yang belum tau, berikut saya hadirkan recapnya.

*jeng jeng jeng jeng~~~~*


RECAP OF THE DECADE, THE CHRONICLES OF JAZMAN'S HAPE

hape pertama (Nokia 3100)
status : MATI
kondisi : MASIH PERFECT (berhubung baru berumur 1 bulan)
penyebab kematian : TENGGELAM DI DALAM KOLAM RENANG KOMPLEK PAJAK
detail(s) : kolam renang yang kira-kira dalamnya 2 meter, menjadi tempat persemayaman terakhir dari hapeku iangg imoeddh si 3100. for further info, check out this blog's history.


hape kedua (Nokia 6610i)
status : RUSAK
kondisi : BOLEH LAH YA (buat sekedar foto atau rekam suara, masih kuat lah)
penyebab kematian : TAK SENGAJA TERCUCI OLEH PEMBANTU TERSAYANG (menggunakan papan gilasan yang masih gahar tentunyaaa! krik)
detail(s) : pagi hari yang cerah ketika sedang memainkan Dynasty Warriors 5, menjadi momen yang tak terlupakan ketika mbak saya yang berbodi yahud (seyahud kuda nil) lari termehek-mehek dari lantai dua sambil membawa si 6610i dengan kondisi
seluruh body hape terbalut sabun cuci. sama, cek history aja utk info lebih lanjut.

hape ketiga (Motorolla merek sekian yang clamshell dengan casing titanium (pamer (padahal hape jadul)))
status : TAK BERFUNGSI
kondisi : MENGENASKAN
penyebab kematian : PUTUSNYA KABEL VISUAL LAYAR HP BAGIAN DALAM (menyebabkan tak bisa baca sms, tapi suka ada suara keluar sendiri (soalnya ada telpon masuk))
detail(s) : dikarenakan bentuk hapenya yang sangat yoi (mirip henshin device-nya kamen rider faiz), saya sering membuka tutup hape tersebut bagaikan sedang henshin (berubah bentuk). tanpa disadari, kabel yang terletak di sela2 lipatan hape tersebut ternyata menderita. berikut audiosasi kejadian : klik! klik! klik! klik! klik! klik!
tus! klik! klik!
(
keterangan : 'klik' adalah bunyi yang keluar ketika casing clamshell ditutup dgn hentakan)

hape keempat (Nokia 6585)
status : SEKARAT (menuju sakaratul maut)
kondisi : TAK BERBENTUK
detail(s) : hape saya yang masih hidup dan paling saya sayangi, karena sudah berumur 4 tahun (mungkin 5 tahun). telah melalui berbagai macam cobaan hidup yang amat berat, mulai dari dilempar kesana kemari, retaknya LCD karena tertindih, retaknya lCD (lagi) karena kepentok meja, remuknya casing hape di sana-sini, pemakaian karet gelang sebagai usaha menyambung hidup, dan lainlain.




hem.



nah pada malam sabtu itu, saya mimpi indah lhoo (tapi tetep ga sehat -_-)

jadi gini. pas gw merem trus tidur, eh gw bermimpi. pas di mimpi, gw memegang suatu benda yang amat menenangkan, begitu syahdu, begitu molek. pas gw lihat...



TERNYATA ITU ADALAH BLACKBERRY LOH BLACKBERRY (yang sepertinya Bold, dari bentuknya)


trus entah kenapa ya, gw langsung dapet pemikiran kalo BB itu punya gw dan gw sudah resmi berganti HP ngok -_________-



men, gw punya BB lho. BB LHO BB (Berak Batu). anjrit, seneng lah. selama ini kan hape gw yg bner2 seadanya, hehehe. eh pas gw cek, ternyata providernya ESIA LHO ESIA NGOOK. apaan tuh BB CDMA, wkwkwkwkwkwkwkw. girang, gw utak atik deh tuh BB. gw coba2 kirim sms kan. eh ga taunya failed terus, g pernah bisa ke kirim smsnya. dicobaaaaa terus. sampe saat percobaan ke sekian...



sms sending failed. (trus nongol box baru, tulisannya kayak yg disebelah) MAKANYA, PAKE IM3!!!!!!!!!


krik abis.


pas gw lagi cengo2nya, eh g taunya, layar BB GUE retak kebelah secara diagonal. nangis bombay dah gw. huuhuhuh. absurd abis.

pas gw masuk sekolah tadi, ternyata gw baru menyadari kalo mimpi gw itu benar2 sebuah wangsit (lebay). gw pikir gw bakal ganti hape dari nokia menjadi BB (AMIN). ternyata eh ternyata....



SI ALFATH (temen sekolah hehe) DAPET BB GRATIS PADA MALAM GW MIMPI SESAT ITU MEEEEN GROK GROK.




mimpi oh mimpi...krik!

5 comments:

Reza Rahutomo said...

kasihan mimpinya...
HAHAHAHAHAAAA....
KEKEKEKEKEKEKEKE....
YAAA~ HAAAA~

Nanda Soraya said...

HAHAHA ini yg td di kelas lo ceritain kan jaz?

jazmanyun said...

@ karejong : GRRRRRRR
@ nanda: iya NAN, huhuu~

neycit said...

capek yaaaa mimpinyaa hahaha

Amanda Rizkita said...

NGAKAK GUE SUMPAH menghibur banget deh jazz, makasih ya gue tadinya gundah gulana nich hua hua ampuh deh