Saturday 4 September 2010

USM ITB, day 2.

EDITOR'S NOTE: sesungguhnya ini postingan yang mau di post jaman kapiten pattimura kemaren...tapi baru sempet sekarang. enjoy!


oh yaampunnnn gue masih terngiang2 yang kejadian ditinggal anak2 FTTM yang sudah capek2 doain gue masuk FTTM padahal gue milih FTSL -__- balik balik dari ITB, gue sama nyokap ngorok dulu di kamar bentar. eh pas malem malem bangun lagi nyari makan, ebuset udah kayak binatang malam ._. hmm pas keluar, niatnya mau yang ke kaki lima aja, eh....malah ke Paris van Java, ngehedon hnngg. pas sampe sana ada Geisha (yang band, bukan Geisha asli. gila aje kalo asli) trus nyokap nanya2, "eh itu band yang di tivi ya?" hadoh ma -_-

abis makan dikit, pulang, dan seperti biasa, ngorok lagi. ckckck.

USM ITB HARI 2

pagi-pagi dateng, langsung stand by di ruang ujian. hmmmm. akhirnya masuk kelas juga....ternyata posisi duduknya udah diubah dari kemaren. setelah nyari bentar, ketemu juga deh tempat duduknya. dan sedikit cerita aja ya, ruang tes itb kan pake kelas kuliahnya ITB, yang mana di desain kayak teater...jadi tuh si dosennya di bawah, trus mahasiswanya tempat duduknya bertingkat, dan langit2nya juga tinggi dan gede. get it? naaah lo kalo berbisik aja suaranya kayak ngomong dengan suara biasa, nah ini pengawas ruangannya berdehem kecil aja, seperti "ehem", terjadi resonansi suara dengan taraf intensitas bunyi 5x intensitas suara awal, yang mana INTINYA, lo bilang "ehem" yang kedengeran malah "EHEM". suaranya jadi guedeee bgt.  oh jadi bergema juga. dan pas tesnya mulai....anjrit. anjrit anjrit anjrit.



gw kebelet boker (lagi).



sumpaaah itu mana bandung kan udaranya dingin, dan gue kalo kebelet boker terus udaranya dingin malah terangsang boker -__- jadilah gue selama tes nahan boker. tau gak sensasi nahan boker, kalo bokernya udah diujung terus mau keluar tapi kita tahan, eh ada kayak udara yang tiba2 BLEK mengisi kekosongan yang ada di perut (?) ? nah gue kayak gitu tuh berkali2. mana sekarang si anak padang di depan gue (trus kenapa?)

dan gue terus menahan....





terus...




terus....BLEKK (ceritanya gas perut ngejeblak didalem). gawat. perut gue ga kece nih.
kemudian. 



"PROT"



penjelasan ilmiah se-ilmiah-ilmiahnya: kursi tempat tesnya itu berbentuk aerodinamis, dengan artian berlekuk permanen...jadi kalo angin lewat situ, pasti bakal 'terarahkan' dan 'diteruskan' dengan sempurna. dan yak sodara2, kentut gue diarahkan straight ke depan gue. dan si padang sarap itu ada di depan gue. brita buruknya: suaranya dikali lima. hasilnya suaranya menjadi:


BROT BROT BROT BROT.... (ceritanya bergema)

trus tiba-tiba semua orang di ruangan segede teater itu bergeser. membetulkan posisi duduk. mati, keringet dingin gue. super galucu kalo ada headline koran lokal bandung mengatakan kalo USM Terpusat ITB ruang XXX diulang karena pesertanya termasuk pengawasnya pingsan semua. modar. oke man selow.


dan akhirnya semua berakhir dengan super kece.



itu ga oke banget man buat mengakhiri cerita. hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh.

No comments: