Saturday 4 September 2010

berita duka cita.

oke sodari sodara, saya memanfaatkan kecanggihan teknologi yang ada di rumah mas Fahmi Kurniadi, seorang alumni paskib yang sudah cukup berumur namun masih kece (traktir saya mas untuk promosi ini). dan saya punya berita sedih...ini sangat sedih beritanya.


mbak Vera, yang bernama asli Kasminah, yang mana telah bekerja tiada lelah dan tiada henti sebagai asisten ibuku selama 15 tahun, yang mana telah mengurus saya dari jaman saya masih eek berdiri sampe sekarang eek masih dicebokin (YANGGADONGYA), yang telah menerima kebahagiaan dan kehilangan partner kerja berturut-turut setiap tahun (nanti gue ceritain), yang mana sangat pandai membuat soto ayam homemade, yang mana wajah dan tinggi tubuhnya tidak berubah-ubah dari 15 tahun yang lalu, yang mana-WOY INI MANA CERITANYA DAH-berpangkat jendral kehormatan dalam hal mengusir kecoak dan ketunggeng...



mbak Inda, yang bernama asli Melly, yang mana telah mengorbankan seluruh jiwa dan raga dan suara demi mengurus salah satu jendral dari neraka di rumah gue, Nasser, yang mana telah menguasai pergaulan (dan mungkin telah mengetuai Asosiasi Asisten Para Ibu Se-Komplek Ferry (AAPIS-KF)) di komplek rumah gue, yang mana paling ngerti bagaimana harus melawan Kekuatan Api, Kekuatan Air, dan Kekuatan Monas (?) dari Nasser, yang mana paling terima kalo dikatain Manusia Pesek oleh Nasser, yang mana paling terima kalo ditabokin Nasser (buset, kok kayaknya Nasser penjahat bener dah), yang paling oke kalo diajak kerjasama....




MEREKA MAU PULANG KAMPUNG DAN TIDAK KEMBALI LAGI, HUHUHUHUHUHUHUHUHU.



gue kurang tau sih alasannya apa, tapi ya....sedih aja kali. 15 tahun meeen, itu dari lu orok sampe SMP. kalo mereka pulang, jabatan kehormatan Asisten Pribadi Ibuku (pake kata 'Pribadi') jatuh ke tangan.....gua. adek gue boro2 bantu, paling dikit-dikit. aaaaaaaa harus bagaimana ini guaaaaaaaaaa.

oh iya, mengenai yang mau gue ceritain...jadi tuh di rumah gue, ada 2 'slot' asisten rumah tangga. hmm kalo pake istilah pembokat terlalu kasar hahaha. nah, ajaibnya, slot kedua ini mirip posisinya guru kelas Pertahanan Terhadap Ilmu Hitam, tiap tahun ganti-ganti terus orangnya. entah ya...kalo pun bertahan 2 tahun, biasanya hidupnya di rumah gue ga berakhir bahagia.....serem amat. nah si mbak Vera ini telah melewatkan 15 tahun di rumah gue dengan 15 orang yang berbeda. super kewl kan. tapi mbak Inda ini nih yang paling mantep...soalnya dia bertahan sama para monster yang bersemayam di rumah. salut deh plokplokplok.

tapi mereka pada pulaaaaang! gua gimana doooong?????? (ketauan banget nih ga pernah kerja wkwkwkwkw) dan untuk mengakhiri post kali ini, sebagai tribute untuk kak Bayu Stevenstein (nama FBnya mengaku begitu, aslinya mah......), ada sebuah jayusan nih.


T: film robot apa yang pemerannya bapak-bapak???
J: ROBOKAP. (robocop)

T: (nyambung dari atas) kalo yang pemerannya ibu-ibu?
J: RONYOKAP.

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH! (ceritanya ini backsound ketawa kayak di sitkom OB, supaya ga keliatan jayus)

salam kompor!
 

No comments: