Monday 25 January 2010

gelora bercerita

January 25th, 2010.

Dear Diary,
(cuih pret)

Anjrit ya, gw sekarang emang lagi ngerasain apa yg anak2 kelas 3 rasain ketika ujian chuunin datang (yanggadoong), ujian-ujian bulu ketek itu dateng. Huanjret, kalo ada roti pengkopi yang kayak punya doraemon itu, gw udah beli pabriknya kali. NIH YA: pulang2 UN hari terakhir gw mesti ke jakarta TIMUR buat ambil kartu peserta USM, lalu tak lama setelahnya, yaitu BESOKnya langsung USM. mantap! anak2 sarap yang kelebihan neuron otak pasti berkata : "eh asik tau! kan belajarnya bisa sekalian!""wuih asoy, belajar sampe mati nih gua!" "gela gela" "eh rambut lu lucu man!" sementara kalo gw ditanya komentarnya, pasti cuma jawab, "eheheheh."


ya, cuma "eheheheh."


mengenai blog ini, yah, saya menghaturkan permohonan maaf segede dosa, dikarenakan keteledoran saya dalam mengurus blog ini. ga tau kenapa deh, kayaknya di rumah saya memang berlaku Hukum Barizi I (ehm) yang isinya, "Semua barang elektronik yang bersemayam di rumah kediaman Barizi, akan mengalami degradasi atom dan fungsi secara berangsur-angsur" perlu bukti haah?

Barang Bukti #001 : HANDPHONE

(picture not available (alesan))

ga usah diceritain. hikayat HP gw kayak apa, udah banyak yg tau lah ya.


Barang Bukti #002 : TELEVISI

(picture not available (alesan (lagi)))

TV rumah gw sekarang seluruh layarnya warna ungu waktu baru dinyalain, trus layarnya cuma SEIPRIT; gw serius soal seiprit ini. maksudnya apa? maksudnya adalah, gambar yang keluar di TV berbentuk persegi panjang. yah cuma kirakira seper limabelasnya TV lah. kalo mau bener, mesti gebuk TVnya dulu (yes, gebuk, literally) baru deh warnanya keluar. belakangan, suaranya mulai timbul-tenggelam gara2 keseringan digebuk di bagian speakernya. ukh.

Barang Bukti #003 : MP3 PLAYER

(picture not available -_-)

sekarang bayangkan sebatang Tory Ch**se Cracker (yang plagiatan itu). panjang dan menggiurkan bukan? sekarang bagi dua sama rata. orang sehat dan normal akan menyebutnya potek. nah, poteklah mp3 player anda. ga rapih kan hasilnya? nah itu tuh yang kejadian.

dan masih banyak lagi, seperti saklar lampu kamar, komputer, endebrey endesrey endefrey. yah cukup. kenapa gw jadi cerita barang2 rumah dah. yoi deh, cabut dulu gw!

love you, mwaachk! (amit amit subhanallah)

No comments: