Sunday 8 November 2009

sebuah flashback (mau sok-sokan dramatis)

ternyata saudara-saudara, blog saya yang tercintrong ini lahir pada tanggal 30 maret 2008! SUDAH BERUMUR 1 TAHUN 8 BULAN MEEEEN! wanjrit maaf ya ketek tersayang, daku lupa memberikan ucapan selamat kepadamu (geli). yayaya, mari kita mengingat-ingat sejenak perjalanan si ketek manis ini. zap!

2008.

kala itu, blog merupakan hal yang belum bergaung namanya (cie). orang2 mikir yang bisa punya blog cuma penulis aja, dan itulah sebabnya blog belom sebooming sekarang ini. tapi dulu, 2 senior paskibra saya, Reza Rahutomo dan Raden Parikesit ternyata sudah punya blog lebih dahulu, jadinya gw ikut tertarik bikin mehehehe. mau tau orangnya yang mana? MAKAN NIH!


ATAS : Raden Parikesit Abdinegara (sumpah kak yang keluar cuma foto wayang di google (yaiyalah man!)). btw, blognya udah ga aktif lagi hmm.
BAWAH : Reza Rahutomo. nggak, dia ga segitu pendeknya kok sampe2 kameranya ga nangkep mukanya keseluruhan. dia jangkung. (INI APA SIIIIH, kak ampun kak haha). blog ini juga berhasil menangkap beberapa kebinalan Kak Rejong (itu nama panggungnya).

yaya, mereka berjasa di dunia persilatan blog gw haha. dari jamannya blog gw masih pake bahasa kampung (silahkan cek postingan pertama kalau sudi untuk melihat seberapa kampungnya gw), sampe berevolusi menjadi suatu blog norak, sekali lagi saya tekankan, norak. cuma yaa, dikarenakan komputer gw lagi rusak motherboardnya (udah 2 bulan grr), jadi kegiatan posting-memosting gw terhambat niccccch, sekarang nyolong2 ngepost pake laptop ibuku (cailah).

sekian flashbacknya (PENDEK AMAAT!). sebenernya gw kurang bahan hahaha. ah ya, beberapa postingan setan akan menyusul.

btw, sekarang adaketekbikinblog.blogspot.com ada fitur olahraganya loooh! bagi yang bingung, berikut penjelasannya :

di jaman globalisasi dan modernisasi serta elvy sukaesi ini, orang2 dituntut harus go-online 24 hours. siang dan malam. pagi dan sore. Pak Sidauruk dan Bu Suwarti (loh). maka dari itu, adaketekbikinblog.blogspot.com merasa terpanggil untuk menyajikan layanan Olahraga 5 Menit Saja, atau disingkat O5MS, melalui konten2 blog yang akan disajikan seiring waktu berjalan! Berbahagialah kaum eksekutif muda! para maniak fesbuk! bersama kami, Indonesia Sehat 2010!!!! (berasa iklan layanan masyarakat ya)

untuk sample, kami hadirkan foto percontohan, yang selain melatih otot, juga sarat makna. enjoy!
NAH, FOTO APAKAH INI???




FAKTA : seorang warga Indonesia di Bekasi, Jababeka, melakukan pelanggaran serius!
MAKNA TERSIRAT : kalau udah ada larangan, ya jangan dilanggar dong...
EFEK O5MS : yayaya, tanpa anda sadari, anda diharuskan untuk menekuk miring leher anda hingga anda tahu, foto apakah ini. dan tanpa sadar, anda telah melakukan peregangan otot leher mini, selamat! lanjutkan di rumah untuk efek lebih lanjut.


...


iya gw tau, ini goblok buanget. selamat.