Saturday 11 April 2009

aduh sushi groove.

ahem ahem. saya dapet orderan posting dari neng razan, jadi yaa ini bang saya post-kan pesananmuh hahahaha.

jadi begini.

teman saya yang malay itu, eh maksudnya yang dari malay alias malaysia, adila *yang secara hina-dina dipanggil domba kemudian di simplify-kan lalu di gahuls-kan menjadi dombie* datang berkunjung ke indonesia. anjrot gw g percaya gw make kata berkunjung. dia tuh ke indo dengan tujuan yang sangat mulia sekaleh, yaitu mengikuti UTUL-UM UGM. jiah g tau diri nih anak, padahal udah keterima di FKM Gizi UI yekan. eeh masih ambil UGM jg ckck. naaah dalam rangka menyambut hari laknat itu *maksudnya datengnya zombie, eh dombie (jayus) ke indo*, maka kami semua yang tergabung dalam Team Pengachaoe *namanya memang agak-agak, maklum aja ya*, beritikad untuk bersilahturahmi dengan sodari dombie. kemana? kami berencana untuk bertemu di sebuah mall yang bertajuk PIM (Pantat Itu Maksiat)! lah ini kenapa bahasa gw jadi baku gini dah ngok.

yayaya ngaret itu udah jadi pribadi gw, daaaaan pertemuan kali ini pun g luput dari kengaretan gw hahah. bukannya gw bangga lho -_-
setelah bertemu di halte busway jalan panjang *baru lho! asik deh masih sepi hahahahaha*, trus kita berangkat deh ke PIM. jalannya lurus doang lho dari halte (ga penting). nah sampe disana, kita menyundal dulu sesaat soalnya g tau jalan. maklum lah kalo gw g tau jalan soalnya gw anak pijay hahahaha. ah klamaan nih post gw, langsung inti aja ya . aduh lagian yang minta lo lama2 siapa lagi maaan, maan. *geleng2 kpala*

setelah bertemu dgn dombie, perut kita smua udah orkestra alias keroncongan haha. lansgung deh ya nyari tempat makan. naaah berhubung kabar kalo dombie keterima di UI itu baru sampe hari itu juga, jadi ya kita malak2in dombie gitu lho buat traktir haha. dan ternyata...


KITA DITRAKTIR DI SUSHI GROOVE! *walaupun hanya dibayarin stengahnya dan juga sbnernya gwnya aja sih yg alay sampe dicapslock juga tulisannya*



wohoho. yah makan2 deh kita, penuh nista banget makannya. hmm gw sama addien makannya paling g tau diri, mesennya yang box set lengkap gitu. itu paling mahal deh kayanya muahahaha. abis diiming-imingi dibayarin stengahnya sih, jadi ya gw tenang2 aja tuh. udah selesai makan, dombie salah ngomong kayanya.

anak2 : *makan dengan penuh kenistaan*
dombie : *bengong ngeliatin anak2 makan*
anak2 : *makanannya udah abis*
gw : aduh sumpah kenyang. enaak hahaha.
dombie : ah elu mah jaz. eh eh iya, pada g mesen side-dish?
gw+addien : hah? boleh mbe?
dombie : yaela...mesen aja kali.


detik itu juga, tiba2 birahi gw sama adin langsung meningkat gara2 pengen nambah. gw ngomong dalem hati, salah ngomong lo mbe mwahahahaha *pikiran setan*. yaudah deh ya kita pada nambah. udah nambah, langsung deh foto2. maklum lah ya anak2 ibukota jaman sekarang hem. nih ada satu foto nyelip :


liat deh gwnya hahaha elegan bukaaaan? *suara penonton : bukaan!*. btw itu tangan siapa lagi ah. si adin *yang terlihat terbelakang dengan sumpitnya itu* sama razan *yang tampangnya kaya abis makan jeruk nipis* juga metal dah hahaha (si dombie yg tengah)

huahahaha abis deh tuh makanannya dalam sekejap. trus kita ngobrol2 deh ya hem. stelah dirasa cukup, baru deh tuh si goji minta billnya. nah ini nih klimaknya.

goji : mas mas, billnya dong.
mas-mas *MM* : oh iya.
*ngasih bill*
goji : makasih ya mas. eh nih domb, kan lo yg teraktir hahaha.
dombie :
ah elu mah hahahaha bisa aja deh! ap-

dan disanalah dia, kertas bill mungil dan dusta, bersandar di dalam tempatnya *apaan sih nih haha*. dan kertasnya menunjukkan angka...



728 ribu rupiah.




apa? g kbaca? nih sekali lagi:



728 ribu rupiah.



masih g kbaca jg? nih gw capslock gede2 :



TUJUH RATUS DUA PULUH DELAPAN RIBU RUPIAH KOMA STRIP.


sumpah. itu kita makan cuma ber-9 dan kita menghabiskan biaya makan HAMPIR SATU JETI RUPIAH GITU LOH YAAMPUN. gw perhatiin muka dombie, sumpah smooth abis perubahan air mukanya dari cengenges2an sampe brubah jadi berlipet 14. shock. gila. kaget. terhenyak. mau eek. lhooo. yaudah deh, anak2 pada gila smua, g tau mau nangis apa ketawa.

gw : hah yg bner luh 728 ribu?
dombie : iya jaz...
ami : haha sante aja kali, cuci piriiiing!


ketek lo ada sembilan cuci piring.

ditengah carut-marut yg sedang melanda, tiba2 mas-masnya HILANG! raib! entah kemana! yaudah anak2 pada collect money yekan.



itu tangan dombie. sumpah, itu duit dipake buat beli BB *BlueBerry* juga dapet kali (tapi kardusnya doang)

wohohoooo duit men bertebaran haha. yah anak2 udah pada setres, mana si fia nombok dua kali lipat lho, si ami juga haha sampe dompetnya kosong. eh eh eh, pas duitnya udah kkumpul, tau2 mas2nya dtg ngeloyor aja gitu.

MM : *dateng2 ngasih kertas baru*
dombie : hah apaan nih mas?
MM : itu bon barunya dek...YANG TADI SALAH...seharusnya bayarnya 544 ribu bukan 728 ribu...

keheningan seketika tiba2 menyelimuti atmosfer sushigroove tempat kami makan. diem. hening. syahdu. eh gw kentut.

triak deeh anak2. YAAMPUN! YAOLOH! ANJRIT DOMPET GW SMPET KOSONG! bgitu deh kira2 triakan anak2 haha. yaudah, si fia sm ami tombokannya pd dibalikin, dan duit gw jg masih bisa kmbalian hahaha *padahal gw tdnya bayar 50 ribu dan itu g kmbalian ngeek. Allah Maha Adil hehe*. langsung, abis lega-legaan, pada heboh deh bikin memorial sgala buat dombie bawa k malay, ditulis2 tisunya sushigroove. ini foto hina nya :


tuh kan pada imbisil semua.


yaaaya dengan demikian, selesailah postingan saya ini wekekek. aduh slama long weekend ini banyak yg goblok2 ni ah, nanti ya gw ceritain lg di next post -_-


jaa, mata nee~!

2 comments:

Reza Rahutomo said...

layy.. lay...

00 ude smp mana??

jazmanyun said...

BELOM DITONTON KAK hahahaha lupa terus -_-