Friday 17 April 2009

jantung saya abis bench press. JANTUNGAN MAKSUDNYA.

EYAAAA sodara-sodari sebangsa setanah air, baru saja ketabahan dan kesabaran keluarga saya diuji, sebagaimana hal yang sama terjadi pada Keluarga Cemara (sebuah TV show yang amat sangat edukatif dan entertaining, tidak seperti blog ini). anjrot, nyokap bokap gw kelabakan barusan, dikarenakan suatu hal! hal apakah itu? hal itu adalah...



MENGHILANGNYA NENEK SAYA DARI PEREDARAN RUMAH SEHARI-HARI PADAHAL BIASANYA SAYA PULANG SEKOLAH SUDAH ADA DI RUMAH TUH EH INI MALAH G ADA. (iya gw tau kepanjangan kok)


iyaaa jadi tuh tadi gw pulang sekolah hari ini jam 5-an sore. yah gw cuma expect hal-hal biasa aja gitu lho yang terjadi di rumah gw, kayak si nasser lagi duduk sambil nonton VCD2 bajakan yang isinya video klip bajakan (juga) dari suatu toko ( yang lagi2 bajakan). maksudnya, si nasser lagi nonton video klip band Hijau Daun. atau misalnya si nadhir lagi gulat terbuka sama si ruben, atau lebih lagi si mbak inda lagi konser dream girls atau apalah itu namanya.



dan ternyata, semua itu BOHONG! wooo....wouwouwooo....*jadi inget lagu gigi yang jadul g sih?*


yayaya, tiba2 bonyok gw pulang, lalu gw diberitahu suatu kabar gila.


nenek gw belom pulang!


eyaaa meledak-ledak lah bokap nyokap gw. panik kalang kabut. pergilah mereka ke rumah sakit tempat nenek gw check-up, kali aja masih di situ. gw? YA DEG-DEGAN LAH. akhirnya gw ditugasin buat stay di rumah, nungguin nenek gw aja gitu hahaha.


lamaaa bgt nunggunya. lamaaaa bgt...




lamaaaa bgt.....



aduh kok nenek gw g balik2 ya? drtd bokap udh telpon2 terus, nanyain nenek udh balik apa belom.



lama bgt....





lama bgt...





eh ada suara kendaraan gitu. g taunya...




nenek gw balik naik bajaj huhuhu. yaudah deh akhirnya gw nelpon bokap buat ngasih tau kalo nenek gw udah balik dengan selamat sentausa marwadah warohmah *lhooo*, lalu tenanglah jiwa bokap nyokap gw.



sekian.



*adooh maaf ya garing postnya, lagi g ada ide buat post -__-

1 comment:

Nanda Soraya said...

lah itu nenek lo naik bajaj darimana jaz? haha