Thursday, 13 January 2011

PINDAH RUMAH

baru sekarang kan lo denger ada ketek pindah rumah haha. iyaaa akhirnya setelah gua menimbang baik-baik putusan sulit selulit ini, gw memutuskan untuk pindah ke sini. yess, tumblr. sebenernya ivan sih trendsettah udah ngasih tauin tumblr dari jamannya blogger belon populer, tapi gwnya tidak mendengarkan -___- dan akhirnya beneran booming sekarang2 ini haha. betewe, ini blog ga bener2 ditutup lho ya, tapi yang bener didiamkan (asek ngeles abes). maknanya kurang tepat hahaha. beberapa komentar dari teman-teman sanak saudara saudari saudoro sekalian:


Saudara A: yah jaz blog lo ditutup? yaaaah sayang banget!
Komentar Ketek: iya sedih yeeeee huhuhu 3 tahun berkarya menghibur orang ya...
Saudara A: maksud lo 'menghancurkan hidup orang', kali ya.
Komentar Ketek: ...iya itu maksud gue. #nangisairterjun

Saudari B: eh jaz blog lo ditutup?
Komentar Ketek: yah iya B...kenapa emangnya?
Saudari B: DARI DULU KALEEEE
Komentar Ketek: eh, oh...eh....

Saudari C: blog lo ditutup ya jaz?
Komentar Ketek: iya nih, huhuhu..
Saudari C: oh...
Komentar Ketek: ...iya... (dalem hati: bangke nih orang komentar 'oh' doang, apa kek -_-')

anyway,

mungkin ini bakal last post gw di adaketekbikinblog HUHUHU.  gua pindah ke jazmanyun.tumblr.com yak sodari-sodaraaa seperti yang telah saya link diatas. hhhh jadi saya akan menutup kenangan manis 3 tahun ini dengan...


SALAMKETEKJAYASELALU! *nangisduit*

P.S. gw rada heran. SD Bhakti pas gw lulus, eh langsung pasang AC. SMP 111 pas gw lulus, eh langsung ada kelas internasional. pas gw lulus dari 78, eh langsung fasilitas leha-lehanya kemanamana. sekarang blogger pas gw brenti pake blogger dan pindah eh malah makin bagus -___- MAUNYA APA HAAAAAAH??? #esmosi

2 comments:

Reza "REMORA" Rahutomo said...

udaaahh lanjutin aja blognya, gak usah sok ikut2an berenti ngeblog dahh

Dewi Aja said...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)