Wednesday 3 February 2010

TRAPPED : The Elevator, The Stairs, and The Le Meridien secret passage.

assalamualaikum. pertama-tama saya panjatkan puji syukur yang sebesar-besarnya kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena berkat rahmat-Nya lah saya masih bisa menghirup udara sebebas-bebasnya. ya, saya serius soal menghirup udara sebebas-bebasnya.


YA, SAYA SERIUS. (apaan sih)


hari sabtu kemaren tgl 30 januari 2010, saya ke Le Meridien hotel, ada acara semacam education fair, tapi yang ini khusus dari APU (Anjrit Parah Uuuy (hmm)), ngga deng, Asian Pacific University. gw ke sana bareng si kunyuk uhuy, Dion, berniat menanyakan beberapa hal tentang APU, sepuasnya sampe kadar dosa lo abis. ah ga juga sih. pas sampe di Le Meridien, masuk lobby kan tuh. seperti biasa, dalam perjalanan menuju lobby, saya dianiaya penuh hasrat dan gairah seperti biasa sama si monyet dion. trus pas lagi di dalem lobby sambil jalan, si dion ngomong :

dion : tuh man, Le Spa (sambil nunjuk gambar di dinding)
gw :  ho oh.
dion : hmm...tuh liat, ada Le Cafe.
gw : iye. (mulai merasa diperlakukan seperti orang dusun pertama kali ke hotel)
dion : tuh man, Le Sbian.
gw : ....


dan lalu, dengan sotoynya kita masuk ke lift. menurut kabar burung, acaranya ada di lantai dua. dan kita pencet lantai 2, lalu....liftnya g bergerak. pintunya tertutup. blas.

syuu....angin berhembus (goblok, dalem lift mana ada angin), tak ada yang terjadi. itu tombol '2' udah gw pencet kayak lagi maen tekken kali, saking paniknya.


lalu diam.


hening. mukanya dion kayak pengen berak 5 kilo.


lalu tiba-tiba tanpa suratan, liftnya BERGERAK SENDIRI LOOOH (orang otomatis sih). liftnya bergerak menuju....lantai 600 (emangnya empire state buildingnya percy jackson) haha lantai 9 deng, trus...berhenti. tau kan hotel yg pernah ada di episode Mr. Bean? nah kayak gitu tuh pemandangannya pas gw keluar, cuma rada modern dikit aja haha. bengong deh kita. orang mau ke lantai 2 malah ke lantai 9 coba hrrr. ya jelas kita turun lagi dong ya...lewat lift lagi. sungguh keputusan yang tidak tepat. pas masuk lift dan liftnya ketutup....

liftnya ga mau turun. sumpah, ga mau turun.trus kita pikir kita kejebak di lift gt kan. krn gwnya dungu, gw langsung nyari pintu bagian langit-langit lift coba -_- mau keluar lewat atas lift hah? wkwkkww. lalu tombol (<>) nya kepencet dan...pintu liftnya kebuka. GOBLOOOK.

panik. keluar deh tuh buru-buru bareng dion. akhirnya UNTUNG ketemu bellboy (apa room service ya, hmm lupa), dan akhirnya bertanya penuh gairah ttg jalan menuju daerah APU itu. di suruh lewat lift room service katanya hmm. yaudah, langsung cabut ke liftnya, tanpa ba bi bu. turun? bisaa! tapi pas lantai 2...

kita turun ke daerah yg masih dibangun. shi****it. (apa gunanya sensor coba) tau permainan labirin-labirinan yg kayak benteng takeshi g? nah kayak gitu tuh. kita terperangkap, buka pintu ini salah, itu salah.


ya, kita PANIK LUAR BIASA waktu itu. trus, bermodalkan keberanian dan kepintaran, akhirnya berhasil juga balik ke lobby (-_-). langsung cabut ke lantai 2, yang, setelah ditanya-tanya, bisa dicapai melalui...



TANGGA.


ya, TANGGA.


sekali lagi, TANGGA.


ya, TANGcukup. 

ternyata tangga yang primitif ini mengalahkan lift yang amat modern uh -_-

dan semuanya terbayar dengan kenyangnya perut, soalnya ternyata gw sama dion ditawarin snack bar gt  sama orang APUnya (KEPUTUSAN YANG SALAH HAHAHAHA gw ngerampok makanannya) lalu...kami pulang.



dan hujan di jalan. damn. akhirnya gw make jas hujan yang 2 kepala itu loh, ckck embarassing so much yes! hahahahhahaha becanda deng.

off!

1 comment:

Reza Rahutomo said...

hahaha BAGOESS!!

dari tulisannya kynya udah level up nih, selamet ye boy! haha