Saturday 19 April 2008

renungan hatiii~

yooo.


gw baru aja dnger quotenya R.A. Kartini, d metro tipi dalam acara "Cooking Adventure with William Wongso!". simpel emang, tapi ngegebrak bgt.
bunyinya kira2 gini,


"Dalam hidup, carilah sisi putihnya. Apabila tidak ada, maka bersihkanlah sisi hitamnya sehingga menjadi putih." (R.A. Kartini)

dalam hati gw bilang, wow. gila. bner jg yah. selama ini gw cuma ngeliat hidup dari sisi hitam aja.

bgitu juga yg terjadi sama orang2 sekitar gw. banyak yang langsung nge-judge segalanya bgitu mereka ketemu dikiiiit aja dari "sisi hitam"-nya hidup. merasa idupnya udah g ada apa2 lagi bgt ktemu dark side of life. kadang2 kesel juga. mereka ga liat idup mereka dari sudut pandang yg laen. dan mereka blom nyoba itu. huuh.



anyway.





HP GW RUSAK LAGI.
bah! bwt yg blom tauu... ntar dh gw critain d postingan berikutnya. okaaay.

jaa, mata nee~

1 comment:

Reza Rahutomo said...

Humm..,,
sebenernya mw komen ttg "Gigantik" tapi disini ajalaa biar exis..

GIGANTIC SHAMELESS?? kayanya kenal tuh kata2.. dipake lagi?? royalti bwat ane mana??